Makan dan Nongkrong "Harga Mahasiswa" di Kantin Anomali Semarang

Kantin Anomali di Semarang, Jawa Tengah, menawarkan menu-menu kekinian dengan harga bersahabat. Di sini, kamu juga bisa nongkrong asyik. Mau?

Makan dan Nongkrong "Harga Mahasiswa" di Kantin Anomali Semarang
Roti panggang Ovomaltine, salah satu menu di Kantin Anomali. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Inibaru.id – Buat saya, menemukan kuliner enak dengan harga lunak itu sebuah kebahagiaan. Sama ketika mendengar Kantin Anomali di sekitar Universitas Diponegoro, Tembalang yang katanya murah tapi nggak murahan. 

Rapat dan Nongkrong Harga Mahasiswa. Itulah tagline instagram Kantin Anomali yang membuat saya makin penasaran. Akhirnya, saya datang. Begitu masuk, alunan musik pop menyambut.

Di tiap meja, sudah tersedia buku menu dan nota pemesanan. Yang asyik, saya bisa tahu menu-menu yang direkomendasikan karena sudah ditandai. Setelah menentukan menu, saya menuju kasir untuk menyerahkan nota sekaligus membayar.

Sambil menunggu pesanan datang, saya bisa menggunakan wifi restoran ini. Daya baterai sudah mau habis? Bisa langsung charging di meja dengan stopkontak yang tersedia.

Kayu Manis dalam Roti Panggang

Roti panggang di Kantin Anomali memiliki rasa kayu manis yang khas. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Saya berkesempatan menjajal roti panggang Ovomaltine seharga Rp14.500. Menu ini merupakan satu dari lima menu yang direkomendasikan dan menjadi yang terlaris!

Beberapa menit menunggu akhirnya pesanan saya datang. Tiga lembar roti tawar panggang diolesi Ovomaltine crunchy cream, lalu ditaburi parutan keju supertebal, sprinkles warna-warni, dan krimer putih memang tampak menggoda. Dalam satu suapan, saya bisa mendapatkan rasa manis, gurih, dan asin, yang ditemani kerenyahan malty pieces dari Ovomaltine dan sprinkles.

Dwi Yulianto, salah seorang pendiri dan pengelola Kantin Anomali, meminta saya mencicipi roti panggang tanpa topping. Sekilas, sama saja dengan roti panggang lain. Warnanya cokelat dengan aroma margarin. Tapi ketika saya mengunyahnya, saya baru menyadari ada rasa kayu manis yang khas. Kuliner yang unik!

Gaet Mahasiswa

Ruang kelas Kantin Anomali ini bisa disewa. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Menu lain yang disediakan yaitu nasi kari ayam, aneka pasta, hingga susu. Jangan lupakan Indomie yang “mahasiswa banget”! (Baca Juga: Icip-Icip Fettuccine dan Krushers di Kantin Anomali, Lezat!)

Dengan jangkauan harga Rp5 ribu hingga Rp18 ribu, wajar saja kalau Kantin Anomali secara khusus berusaha menggaet mahasiswa sebagai pelanggan.

Berada di Jalan Gondang Raya No. 2, Bulusan, Tembalang, Semarang, lokasi restoran ini sangat strategis. Kantin Anomali buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 00.00 WIB.

Sesuai konsep coworking yang diusung, kamu dan teman-teman organisasimu juga bisa menyewa ruang kelas atau private room di lantai 2. Dengan harga Rp35 ribu sampai Rp180 ribu, kamu bisa menikmati semua fasilitas termasuk proyektor dan printer.

Asyik, ya. Jadi, kapan mau ke sini? Ha-ha. (Ayu S Irawati/E05)

 

Kantin Anomali Semarang

Alamat: Jalan Gondang Raya No. 2, Bulusan, Tembalang, Semarang. 

Jam buka: 10.00 - 00.00 WIB

Harga menu: Rp 5.000 s.d. Rp 18.000

Harga ruang : Rp 35.000 s.d. Rp 180.000