Mac Crunchy, Pilihan Pasta Lembut dan Renyah di Copast Semarang

Bosan dengan pasta yang hanya ditaburi saus di atasnya? Coba deh Mac Crunchy. Renyah sekaligus lembutnya makaroni bisa membuatmu meleleh!

Mac Crunchy, Pilihan Pasta Lembut dan Renyah di Copast Semarang
Pasta Mac Crunchy adalah inovasi Copast untuk menghadirkan pasta yang lembut di dalam tapi renyah dan kering di luar. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

Inibaru.id – Berbentuk bulat nggak sempurna dengan isian makaroni, daging sapi lasagna, jamur, dan keju mozarella; digoreng hingga sedikit kecokelatan; kemudian dibubuhi saus bolognese, saus tomat, saus keju, sambal, plus diberi topping daging asap dan tortilla cips; tampak lezat, bukan?

Itulah sekilas gambaran menu Mac Crunchy yang ada di Copast Pasta. Mungkin kamu nggak bakal melihat sajian itu di tempat lain, karena ini merupakan signature menu di Copast.

Namun, siapa sangka kalau menu itu terlahir dari sebuah “kegagalan” yang indah, Millens. Konon, menu Mac Crunchy adalah produk nggak jadi dari menu mac n cheese. Hal ini disampaikan Manajer Copast Candra.

Pegawai Copast sedang menambahkan saus di atas Mac Crunchy. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

“Sebetulnya bukan gagal, sih, tapi kelupaan topping daging asap dan sudah terlanjur dioven. Ya, sudah akhirnya kami buat bentuk goreng, topping-nya juga digoreng dan ditabur di atasnya. Cocok dengan selera orang Indonesia yang suka gorengan,” ujar Candra.

Bagi saya, Mac Crunchy adalah sajian yang cukup lengkap. Selain ada pasta, Mac Crunchy juga dilengkapi dengan jamur, keju mozarella di tengahnya, dan daging lasagna.

Isian Mac Crunchy ala Copast. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

Mengenai rasa, ada perpaduan asin dari pasta serta asam dan manis dari campuran sausnya. Tortilla chips dan daging asap yang ada di atasnya menambah sensasi kranci.

Sayang, waktu saya mencoba Mac Crunchy, tortilla chips dan daging asapnya nggak begitu kranci karena sudah terlalu lama saya anggurkan. Jadi, kalau kamu pengin beli Mac Crunchy, saya sarankan langsung dinikmati begitu tersaji.

Mac Crunchy dilengkapi dengan topping tortilla chips dan daging asap. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

Dengan harga Rp 20 ribu, kamu bisa mendapatkan Mac Crunchy dengan porsi yang besar. Cukuplah untuk dinikmati berdua dengan pasangan atau bersama sahabat.

“Mac Crunchy itu memang seringnya dibeli anak-anak sekolah. Mereka beli satu terus dimakan bareng-bareng soalnya porsinya memang banyak,” kata salah seorang pegawai Copast, Olive.

Baca juga:
Nggak Cuma Spageti, Berikut 7 Jenis Pasta Khas Italia
Kedai Mungil di Semarang Ini Sajikan Olahan Pasta Antiribet

Biar perbendaharaan rasa pastamu lebih banyak, coba deh Mac Crunchy ini. Enak dimakan sebagai camilan, tapi tetap mengenyangkan perut! (Ida Fitriyah/E03)

 

Copast Pasta

Kategori             : Restoran

Lokasi                : Kompleks Gama Food Festival, Angkringan Blendoek

Jam Buka           : 09.00-21.00 WIB

Harga makanan  : Rp 15.000 s.d. Rp 30.000

Harga minuman  : Rp 12.000