Ayam Geprek Unik dan Kekinian di Geprek Hotplate Asmara

Ayam Geprek Unik dan Kekinian di Geprek Hotplate Asmara
Geprek Hotplate Asmara yang kekinian. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Selain rasa yang enak, mayoritas millenials sekarang mencari kedai makan yang estetik dan instagramabel agar menarik saat diunggah ke media sosial.

Inibaru.id – Apa yang kamu bayangkan kalau mendengar kata “ayam geprek”? Ayam goreng renyah yang disajikan dengan cara digeprak, itu betul. Terus, di kedai ayam geprek, kita juga bisa memilih tingkat kepedasan yang kita inginkan. Hm, itu juga betul! Namun, di kedai ini, kamu bisa menikmati ayam geprek yang "beda".

Namanya Geprek Hotplate Asmara. Kedai itu berada di Jalan Letjend Suprapto No 31, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya nggak jauh dari Masjid Agung Al Mabrur, Ungaran.

Kutipan-kutipan unik dan menarik juga menghiasi kedai Geprek Hotplate Asmara. (Inibaru.id/Syarifudin)

Kedai yang baru buka dua bulan silam itu menyajikan berbagai menu ayam geprek yang sudah dimodifikasi menjadi serba kekinian. Yunizar, pemilik Geprek Hotplate Asmara saat ditemui Inibaru.id belum lama ini mengatakan, pihaknya memang sengaja menyajikan geprek "gaya baru" yang berbeda dengan geprek pada umumnya.

“Ayam geprek kan makanan yang umum kita temui di mana-mana, ya? Tapi, kami memodifikasi dengan menyajikannya dalam hotplate," kata dia.

Yap, menu-menu ayam geprek di sana memang disajikan dalam piring-piring hotplate. Penataannya pun estetis. Cocok deh buat diunggah ke media sosialmu!

Yunizar menambahkan, konsep kekinian yang dia usung diyakininya bakal membuat kedainya punya nilai tambah yang berbeda di kalangan pencinta kuliner Semarang dan sekitarnya.

Menu Andalan

Geprek Hotplate Asmara memiliki belasan menu yang bisa kamu pilih. Namun, ada dua menu yang menjadi menu andalan. Yang pertama adalah Geprek Mozza Sunny Side-up, sedangkan yang kedua adalah Geprek Kuah Lada Hitam.

Untuk yang pertama, selain porsi ayamnya yang lumayan besar, menu geprek mozza sunny side up dilengkapi dengan telur mata sapi yang gurih. Nggak lupa pula ada lelehan keju mozzarella di atasnya. Nyam, nyam, meleleh banget!

Lelehan keju mozzarella nan menggoda. (Inibaru.id/Syarifudin)

Nah, kalau kamu penyuka makanan pedas manis, geprek kuah lada hitam bakal cocok banget buat kamu. Perpaduan rasa pedas dari lada hitam dan manis pada kuah lada hitamnya pas banget. Apalagi, kuah itu homemade ala Geprek Hotplate Asmara. Dijamin bikin nagih, deh!

Oya, di Geprek Hotplate Asmara kamu bebas ambil nasi dan es teh sendiri, lo. Bebas tambah sampai kenyang pula! Seporsi geprek hotplate bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek mulai Rp 10 ribu hingga Rp 17 ribu saja. Murah, meriah, kenyang!

Perut kenyang, media sosial pun tetap eksis. Well, gimana Millens? Siap #dimabukGeprekAsmara? Ha-ha. (Mayang Istnaini/E03)