Ragam Menu di Ohana Cafe Bikin Kamu Tetap Bisa Makan Bareng-Bareng Tanpa Risau Beda Selera Kuliner

Ragam Menu di Ohana Cafe Bikin Kamu Tetap Bisa Makan Bareng-Bareng Tanpa Risau Beda Selera Kuliner
Begini tampilan asian food dan western food di Ohana Cafe Semarang. (Inibaru.id/ Hayyina Hilal)

Di Ohana Cafe, masakan ala Asia hingga barat berikut ini bisa bikin lidahmu ketagihan, lo. Penasaran? Yuk Cobain!

Inibaru.id – Selera kulinermu dengan sahabatmu bisa saja berbeda. Namun, salah kalau kamu nggak bisa makan bareng mereka. Kamu tetap bisa menikmati kuliner di tempat yang sama dengan menu yang mungkin jauh berbeda. Yap, datanglah ke Ohana Cafe Semarang! Di sana, ada beragam menu yang bisa kamu coba bersama sahabat, teman, atau pasanganmu yang punya beragam selera.

Ohana memang menawarkan pelbagai pilihan, mulai dari western food hingga asian food. Semuanya enak dan layak kamu coba. Namun, kalau kamu masih bingung, berikut ini ada menu-menu nikmat di Ohana Cafe yang bisa jadi panduanmu. Cekidot!

  1. Iga Bakar Nasi Hijau

Iga Bakar Nasi Hijau di Ohana Cafe Semarang. (Inibaru.id/ Hayyina Hilal)

Yap, Iga Bakar Nasi Hijau adalah menu wajib yang patut kamu coba. Nah, di Ohana Cafe, asian food khas Indonesia itu telah dimodifikasi rasa dan tampilannya.

Jika pada umumnya iga bakar hanya dilumuri dengan kecap, di Ohana Cafe kamu bisa menikmati iga bakar dengan nasi hijau, plus sambal hijau dan acar sebagai bumbu pelengkapnya. Oya, ada juga telur mata sapi dan taburan daun seledri yang dijamin bakal semakin menggungah selerah. Hmm!

  1. Ohana K-Town Bowl

Ohana K-Town Bowl, salah satu menu asian food di Ohana Cafe Semarang yang bernuansa merah khas Korea. (Inibaru.id/ Hayyin Hilal)

Masih masuk kategori asian food, menu yang satu ini juga terinspirasi dari Korea. Lewat tampilannya yang merah banget saja kamu sudah bisa tahu seberapa betapa mirip K-Town Bowl dengan masakan Korea.

Perpaduan nasi goreng Korea, kimci, ayam saus Korea, dan telur rebus setengah matang, serta taburan wijen dan nori diatasnya bisa kamu nikmati dalam semangkuk K-Town Bowl. Oya, menu ini kerap dipesan oleh pengunjung kafe lantaran pedas gurihnya terasa cetar di lidah.

  1. Shinjuku

Shinjuku, makanan di Ohana Cafe Semarang yang terinsipirasi dari Jepang. (Inibaru.id/Hayyina Hilal)

Dari namanya, makanan ini terinspirasi dari salah satu kawasan yang ada di Jepang. Yap, ini memang masakan Jepang. Namun, untuk menyesuaikan lidah dan selera orang Indonesia, Shinjuku dibuat dengan bumbu khusus serta tambahan nasi sebagai pengganti muffin.

Tumpukan chicken patty dan pouch egg yang diberi taburan wijen serta nori di atasnya membuat tampilan makanan ini juga menarik. Nggak lupa, ada juga tambahan sayur yang disajikan dalam satu loyang Shinjuku. Rasa gurih chicken patty dan pouch egg dijamin bakal lumer di lidahmu.

  1. Pesto Spaghetti

Menu baru di Ohana Cafe, Pesto Spaghetti. (Inibaru.id/Hayyina Hilal)

Santapan lezat satu ini adalah Pesto Spaghetti. Menu yang terhitung baru tersebut masuk kategori western food di Ohana Cafe. Menu itu dioleh dengan olive oil yang diracik dengan potongan daun basil yang segar. Ini membuat warna Pesto Spaghetti agak kehijauan khas pesto. Sungguh cantik!

Kemudian, yang unik dari pesto di Ohana adalah tambahan grill stream-nya, yang sekaligus menjadikan Pesto Spaghetti sebagai sea food pertama yang disajikan di kafe ini.

Nah, itu tadi rekomendasi menu western dan asian food di Ohana Cafe. Jadi, nggak perlu berdebat lagi selera makanmu yang berbeda dengan orang di sekitarmu di sana! Ha-ha. (Hayyina Hilal/E03)

 

Ohana Cafe

Kategori   : Kafe

Alamat     : Jalan Sisingamangaraja No 36 Kaliwiru, Candisari, Kota Semarang

Jam Buka : 08.00-22.00 WIB