Hero Coffee Semarang, Kafe Unik Nan Instagenik di Sudut Kota Lama

Hero Coffee Semarang, Kafe Unik Nan Instagenik di Sudut Kota Lama
Hero Coffee Semarang. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Tuntutan eksistensi di dunia maya mendorong kaum millenials untuk berlomba dalam menyusun feed menarik dengan latar tempat yang estetik. Nah, bagi kamu yang nggak ingin ketinggalan, coba saja mampir ke Hero Coffee Semarang!

Inibaru.id – Makin hari, para pegiat bisnis kafe cenderung berinovasi dalam mendesain tempat usahanya. Berbagai cara ditempuh untuk memastikan bahwa para pelanggannya nyaman dan terpuaskan selama berkunjung. Begitu pun dengan Hero Coffee yang berada di salah satu sudut Kota Lama, Semarang. Konsep vintage yang dikemas epik menjadikan tempat ini nyaman untuk me time maupun meeting.

Suasana di ruang utama Hero Coffee yang cocok untuk digunakan nongkrong. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Buka mulai pukul 8 pagi, kafe ini berlokasi di Jalan Kepodang Nomor 33, Purwodinatan, Semarang. Mudahnya sih, kafe ini berada di kawasan Kota Lama yang nggak jauh dari Gereja Blenduk dan Gedung Monod.

Untuk ukuran tempat nongkrong, kafe ini termasuk luas. Bahkan, kafe ini memiliki 3 spot yang semuanya instagenik. Spot pertama ada di ruang utama, tepatnya di area barista yang ramah dan siap melayanimu dengan istimewa. Kedua, smoking area yang bisa digunakan untuk berfoto dengan berbagai tema. Ketiga, ruang roasting yang juga terbuka untuk umum serta cocok digunakan untuk me time. Mau di mana saja, semuanya oke.

Meja barista yang tak luput dari konsep klasik nan estetik dengan berbagai hiasan unik. (Inibaru.id/ Sitha Afril)

Di sini, hiasan dan furniturnya dibuat oleh salah satu pemilik kafe, lo! Jadi, desainnya spesial dan unik. Rata-rata dibikin dari barang bekas yang ramah lingkungan seperti limbah kayu.

Biji kopi pun nggak ketinggalan disulap menjadi pemanis ruangan. Jadi, jangan heran kalau kamu menemukan biji-biji harum ini mengisi pot bunga di mejamu dan mempercantik dinding. Berbagai pajangan yang berisi quote pada papan berbagai bentuk di dinding pun dibuat secara pribadi oleh tim khusus Hero Coffee, Millens! Kalau tertarik, kamu bisa membelinya. Ya, lumayan buat menghias kamar kos atau ruang tamu di rumah.

Kesan vintage- rustic yang dikolaborasikan dengan furniture kayu menambah kesan estetik di dalam kafe. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Dinding kafe yang mengelupas menambah kesan rustic di bangunan peninggalan Belanda ini. Rustic plus vintage ternyata menjadi perpaduan yang ciamik. Tertarik? Kuy, ngafe sekaligus jepret-jepret di sini. (Sitha Afril/E05)

 

Hero Coffee Semarang

Kategori   : Kafe

Alamat     : Jalan Kepondang, Kota Lama Semarang

Jam Buka : Senin-Jumat (08.00-23.00 WIB)

                : Sabtu-Minggu (08.00-01.00 WIB)

Kisaran Harga : Rp 12.000 - Rp 37.000