Bukber Seru dengan Sajian All You Can Eat di Hotel Horison

Bukber Seru dengan Sajian <em>All You Can Eat</em> di Hotel Horison
Beberapa menu Paket Berkat di Hotel Horison. (Inibaru.id/ Mayang Istnaini)

Menu all you can eat menjadi salah satu pilihan nikmat untuk berbuka puasa. Hanya dengan sekali bayar, kamu bisa menyantap beragam kuliner yang disediakan sepuasnya.

Inibaru.id – Saat Ramadan, buka bersama (bukber) menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Ragam konsep acara pun dirangkai demi bukber yang menarik dan nggak terlupakan. Sajian menu all you can eat dapat menjadi solusinya.

Paket berbuka dengan menu all you can eat biasanya dapat ditemui di kafe, restoran, dan hotel. Di Semarang, kamu bisa menemukan salah satunya di Hotel Horison. Lokasinya ada di Jalan MT Haryono No. 32-38, Semarang. Nggak jauh dari ikon Kota Lama Semarang.

Ragam menu berbuka di Hotel Horison dikemas dalam Paket Berkat atau Berbuka Hemat. Sesuai dengan namanya, segala menu di sana bisa kamu santap sepuasnya hanya dengan sekali bayar. Satu orang dikenai biaya Rp 68 ribu.

Suasana berbuka puasa di Hotel Horison. (Inibaru.id/ Mayang Istnaini)

Untuk sajian menu all you can eat, harga itu tergolong lebih murah dari biasanya. Terlebih kamu nggak akan diberi batasan waktu untuk menikmati ragam kuliner yang disajikan. Benar-benar sepuasnya!

Yang menarik dari sajian all you can eat di Hotel Horison adalah sajian menunya serba khas nusantara. Menu-menu itu pun selalu berganti setiap harinya. Jadi nggak monoton bukan?

Oya, dalam Paket Berkat sudah termasuk hidangan pembuka, sup, hidangan utama, minuman, dan aneka takjil. Setiap harinya ada juga pondokan khusus tampilan live cooking yang menunya pun berganti setiap hari.

Pondokan live cooking. (Inibaru.id/ Mayang Istnaini)

Berbuka dengan all you can eat bersama keluarga dan kerabat tentu semakin seru. Sembari bercengkerama, kamu bisa saling bertukar kesan tentang makanan yang diicipi. Nah, agar nggak kehabisan tempat, lebih baik kamu melakukan reservasi tempat terlebih dahulu ya. Selamat bukber! (Mayang Istnaini/E05)