3D Latte Art ala Kofitiere, Sajian Kopi Nikmat yang Menggemaskan

Bosan dengan latte art yang itu-gitu saja? Mampir yuk ke Kofitiere. Ada sajian kopi dengan seni latte 3 dimensi lo! Bentuknya yang lucu dan menggemaskan, bakal bikin kamu mikir dua kali untuk menyeruputnya.

3D Latte Art ala Kofitiere, Sajian Kopi Nikmat yang Menggemaskan
3D Latte Art dengan bentuk yang lucu nan nikmat dari Kofitiere. (Inibaru.id/ Sitha Afril)

Inibaru.id – Buat kamu yang suka dengan sajian kopi dan hobi menghias feed instagram-mu dengan sajian unik, coba mampir ke Kofitiere. Kafe yang berlokasi di belakang kampus Pasca Sarjana UNDIP Peleburan ini punya menu 3D Latte Art lo! Dijamin bakal bikin acara nongkrongmu tambah asyik.

 Bentuk panda yang lucu pada 3D Latte Art ini memang cocok untuk menemani pagimu di Kofitiere. (Inibaru.id/ Sitha Afril)

Oya Millens, 3D Latte Art ini merupakan signature menu di kafe ini! Ada dua varian yang bisa kamu pilih, mau coffe latte atau cappucino. Setelah pesan, kamu bisa memilih bentuk hewan apa yang yang bakal menghiasi permukaan kopimu. Ada bentuk kucing dan panda yang lucu. Bikin gemes deh pokoknya.

Penasaran sama cara bikinnya? Kamu boleh kok melihat proses pembuatannya. Nah, mumpung bentuknya masih bagus, kamu bisa foto-foto sepuasnya. Nggak usah buru-buru. 3D Latte Art ini bisa tahan hingga 20 menit, lo. Tapi jangan terlalu lama dibiarkan ya. Takutnya kopi sudah dingin.

 

Proses pembuatan 3D Latte Art ala Kofitiere. (Inibaru.id/Sitha Afril)

Eits, membuat latte art 3D ini nggak segampang yang terlihat, lo. "Membuat 3D Latte Art ini cukup rumit. Perlu keahlian khusus dan proses belajar yang cukup lama," kata barista Kofitiere yang enggan disebut namanya. Mempelajari seni latte 3D ini memang butuh ketekunan, Millens. Kalau kamu tipe nggak sabaran, mending beli. Haha.

 

Varian biji kopi dari nusantara yang dapat kamu jumpai di meja barista Kofitiere. (Inibaru.id/ Sitha Afril)

Di Kofitiere, kamu juga bisa menemukan berbagai varian biji kopi yang didatangkan dari beberapa daerah di Indonesia. Ada kopi Toraja, Kerinci, Flores dan masih banyak lagi. Jadi, kamu bisa mencicipi rasa kopi khas tiap daerah di satu tempat ini. Asyik kan? Buka dari jam 8 pagi, kafe ini juga menyajikan aneka cake dan minuman lain yang tentunya nggak kalah nikmat, Millens! Jadi, tunggu apalagi? Kuy, mampir ke Kofitiere! (Sitha Afril/E05)

 

 

KOFITIERE

Kategori: Kafe

Alamat: Jalan Erlangga Barat VII No.15, Semarang. (Belakang Kampus Pasca Sarjana UNDIP)

Jam Buka: Senin-Kamis (08.00-23.00) dan Jumat-Minggu (08.00-00.00)

Harga: Rp 18.000 - Rp 45.000