Lantai Bawah Cafe Tiga Tjeret Cocok untuk Makan Malam Romantis

Lantai Bawah Cafe Tiga Tjeret Cocok untuk Makan Malam Romantis
Suasana Lantai 1 Cafe Tiga Tjeret Solo

Pengin makan malam romantis bareng gebetan tanpa perlu takut kantong jebol? Datanglah ke Cafe Tiga Tjeret dan duduklah di lantai 1, lalu ungkapkan perasaanmu! Good luck! Ha-ha.

Inibaru.id – Konsep interior ruangan yang kekinian tanpa meninggalkan unsur tradisional membuat tempat makan di Solo ini banyak menjadi pilihan anak muda. Dengan harga makanan yang ramah di kantong, Cafe Tiga Tjeret mungkin bisa jadi pilihan menarik saat berkunjung ke Solo.

Tempat ini memang mengasyikkan! Begitu memasuki kafe yang berada di kawasan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, tersebut, kamu bakal langsung melihat pelbagai bahan daur ulang yang dikreasikan menjadi ornamen interior yang menawan.

Tempat duduk, tempat tisu, lampu, dan hiasan dinding, adalah beberapa barang daur ulang di TIga Tjeret yang dijamin bakal bikin impresi kamu terhadap kafe ini maningkat.

Di kafe ini, kamu bisa memilih duduk di lantai bawah atau atas. Terdiri atas dua lantai, kamu bisa menikmati nuansa romantis di lantai satu. Dengan konsep ruangan terbuka yang beratapkan payung, makan malammu bakal terasa syahdu lantaran ada lilin yang menerangi wajah pasanganmu! Ha-ha.

Sementara, kamu yang suka suasana indoor, memilih area lantai dua adalah pilihan tepat. Namun, lantaran tempatnya nggak begitu luas, tempat ini agak kurang nyaman jika kebetulan pengunjung sedang berjubel.

Mau di lantai satu atau dua, menyambangi tempat ini tetaplah menarik. Tertarik? (IB20/E03)

Tags :