Lahap Juicy-nya Patty Tornado Beef & Bacon Cheese Wolfpack Sports Bar yang Pecah di Mulut

Lahap <em>Juicy</em>-nya Patty Tornado Beef & Bacon Cheese Wolfpack Sports Bar yang Pecah di Mulut
Sepiring Tornado Beef & Bacon Cheese ala Wolfpack Sports Bar yang bakal bikin perut dan lidahmu puas. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Daging bertekstur empuk serta juicy dipadukan dengan bacon, tumis sayuran, kentang goreng dan saus lada hitam membuat Tornado Beef & Bacon Cheese ini terasa lengkap. Nggak cuma pecah di mulut, hidangan ini juga bikin senang perut.

Inibaru.id - Jika biasanya kamu perlu usaha ekstra untuk memotong dan mengunyah steak, di sini kamu bisa santuy. Harus banget deh menjajal Tornado Beef & Bacon Cheese di Wolfpack Sports Bar Semarang ini, Millens.

Daging giling yang dibuat patty ini dikelilingi oleh smoke beef dan diberi keju mozarella leleh di atasnya. Dalam sepiring Beef Tornado, turut ditambahkan tumis sayuran dengan potongan yang lumayan besar. Nggak lupa kentang goreng dan saus lada hitam yang disajikan terpisah.

Menurut Munir, Asisten Resto Manager Wolfpack Sports Bar, hidangan yang satu ini jadi salah satu hidangan yang banyak diburu di resto bergaya interior ala mediterania ini.

Sepiring Tornado Beef & Bacon Cheese yang tersaji di meja saya nampak sangat lengkap dan mengenyangkan. Bukan cuma nampak, tapi memang benar adanya, sangat mengenyangkan. Eits, sebelum memyantapnya, jangan lupa untuk menyiramkan saus lada hitam di atas pattymu ya.

Sepiring Tornado Beef & Bacon Cheese yang lengkap dengan tumis sayuran dan kentang goreng. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Potongan patty pertama, saya iris tanpa perlawanan. So Smooth! Teksturnya empuk, mudah dipotong, dan tampak juicy. Berbeda dengan balutan beef bacon sedikit keras dan bikin saya harus mengiriskan pisau saya beberapa kali.

Hap! Satu suapan patty plus bacon meluncur ke mulut. Dugaan saya benar, dagingnya sangat juicy! Jus dari dagingnya bikin dagingnya yang empuk dan lembut langsung "ambyar" di mulut. Karena durasi masaknya nggak terlalu lama, kekenyalan daging patty masih sedikit terasa. Rasanya gurih dan meaty.

Tambahan saus lada hitam bikin rasanya sedikit bedas dan sangat berempah. Lada hitamnya yang terlihat sedikit kasar bikin lada hitamnya begitu terasa. Perfect!

Menurut saya, menu satu ini sudah sangat nikmat dinikmati tanpa keju leleh lo, (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Hanya saja, tambahan keju mozarella leleh menurut saya terlalu berlebihan. Patty dengan smoke beef dan sausnya saja sudah sangat nikmat. Tapi bisa saja buat para pencinta keju, kehadiran mozarella dianggap sebagai bonus. He

Oh ya, daging patty yang berlemak serta tambahan keju mozarella bisa saja bikin kamu enek, tapi adanya sauted vegetables yang masih kriuk bakal menetralisir mulutmu kok, Millens!

Sepiring Tornado Beef & Bacon Cheese nggak cuma bikin lidah saya bergoyang, tapi perut saya pun kenyang. Kenikmatan beef tornado ini sepadan dengan harga yang harus dibayar kok Millenns. Penasaran? Langsung aja deh cus ke Wolfpack Sports Bar Semarang! (Zulfa Anisah/E05)

 

 Wolfpack Sports Bar Semarang

Kategori                               : Restoran

Alamat                                 : Jl Rinjani No. 21 Semarang

Jam Operasional                   : 17.00 - 02.00 WIB

Harga makanan                    : Rp 30.000 - Rp 200.000

Harga Minuman                    : Rp. 20.000 -Rp  145.000