Yang Murah tapi Enak di Mr Fats Cheesesteak Semarang

Yang Murah tapi Enak di Mr Fats Cheesesteak Semarang
Menu di Mr Fats Cheesesteak. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Jajan enak tapi murah? Coba datang ke Mr Fats Cheesesteak, salah satu food court yang ada di Omah Jones, Semarang, Jawa Tengah. Intip sebagian menu yang ada, yuk!

Inibaru.id – Nggak terasa sudah akhir pekan lagi, Millens! Sudah punya rencana pengin hangout ke mana bareng teman-teman wiken ini? Pengin kumpul di tempat kuliner yang enak, tapi nggak mau kalau makanannya mahal?

Nah, buat kamu yang tinggal di Semarang, nongkrong di foodcourt Omah Jones Semarang mungkin bisa jadi pilihan yang pas. Salah satu tempat yang enak di sana bisa kamu temukan di Mr Fats Cheesesteak. Di kedai tersebut, ada banyak menu kuliner enak yang perlu kamu coba. Apa saja?

Cheesesteak

Cheesesteak. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Pernah dengar kuliner asli Amerika Serikat yang disebut cheesesteak? Eits, jangan bayangkan steak ayam pada umumnya yang dituangi saus bercampur keju! Cheesesteak ini dibuat dari roti Prancis semacam baguette yang bertekstur cukup keras dengan rasa gurih yang khas.

Pada bagian tengah roti, terdapat isian berupa cacahan daging ayam yang dicampurkan dengan keju dan bumbu-bumbu lainnya. Rasanya? Manis dan gurih!

Nachos

Nachos. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Kamu suka mengemil nachos? Bosan nggak makan nachos yang begitu-begitu saja? Kalau iya, kamu wajib mencicipi nachos buatan Mr Fats Cheesesteak ini.

Nachosnya memang nggak jauh berbeda dengan nachos dalam kemasan pada umumnya.  Yang membuat berbeda adalah saus ayam yang disajikan di atas nachos. Beda dari olahan ayam pada cheesesteak yang cenderung manis, bumbu daging ayam yang dihancurkan kecil-kecil ini terasa lebih gurih. Ada sentuhan bawang bombai yang khas juga!

Chicken Wrap

Chicken Wrap. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Daging filet ayam berlumur tepung terigu renyah, kemudian “diselimuti” kulit yang serupa dengan kulit kebab..., hmm, susah buat nggak tergoda dengan menu yang satu ini! Apalagi, saus dan mayones yang dituang di atasnya membuat menu kuliner satu ini tambah istimewa.

Roti Goreng

Roti Goreng. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Roti goreng boleh saja jadi jajanan mainstream. Tapi, rasanya nggak akan sama persis. Roti goreng yang satu ini memiliki kekenyalan yang pas. Roti ini juga nggak berminyak. Dengan saus yang rasanya manis nan lembut, roti yang "dilit" ini dijamin bakal bikin nagih, deh!

Duh, bikin ngiler semua, ya? Ha-ha. Hayo, jadi mau icip-icip yang mana dulu, nih? (Ayu S Irawati/E03)