Hari Valentine, Roemah Coklat Semarang Sediakan Cokelat yang Bisa Bicara

Hari Valentine, Roemah Coklat Semarang Sediakan Cokelat yang Bisa Bicara
Salah satu produk cokelat yang bisa bicara dari Roemah Coklat Semarang. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)

Valentine kali ini kamu sudah menyiapkan apa saja nih untuk orang tersayang? Roemah Coklat Semarang menyediakan cokelat yang bisa bicara, lo. Seperti apa sih bentuknya?

Inibaru.id – Siapa nih yang bakal merayakan Hari Valentine? Sudah yakin kado yang kamu siapkan bakal bikin hati si dia terenyuh? Cokelat yang bisa bicara dari Roemah Coklat bisa nih jadi pilihan.

Sejak Desember tahun lalu, toko yang berada di Jalan Pleburan Barat nomor 3E, Pleburan Semarang ini sudah mempersiapkan produk terbaiknya untuk menyambut Valentine, lo. Ini karena permintaan yang melimpah tiap menjelang Hari Kasih Sayang tersebut. Bahkan produksinya bisa lebih dari 100 persen dari biasanya.

Deretan produk cokelat yang tersusun apik di dalam toko. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)
Deretan produk cokelat yang tersusun apik di dalam toko. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)

Kedai yang sudah berdiri sejak 2004 ini konsisten menyediakan cokelat-cokelat dengan kualitas terbaik. Ada tiga jenis cokelat yang bisa kamu pilih di Roemah Coklat. White chocolate yang bisa dibentuk sedemikian rupa, milk chocolate, dan dark chocolate buat kamu yang pantang dengan makanan manis siap menaikkan mood baikmu. O ya, varian dark chocolate juga bisa digunakan untuk kesehatan, lo.

Uniknya, di Roemah Coklat Semarang kamu juga bisa memesan cokelat yang bisa bicara. Maksudnya, cokelat yang bertuliskan kata-kata sesuai isi hati kamu. Mau kata mutiara, puisi, ucapan selamat, bahkan kata-kata patah hati juga bisa. Suka-suka kamu deh pokoknya!

Cokelat dengan bentuk beragam dengan isian bermacam-macam. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)
Cokelat dengan bentuk beragam dengan isian bermacam-macam. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)

Supaya nggak monoton, desain cokelatnya pun diubah setiap tahunnya. Ada yang berbentuk bunga, buah-buahan, bahkan tokoh kartun tertentu.

Ada juga cokelat dengan isian krim, keju, capucino, tiramitsu, dan kacang-kacangan dan masih banyak lagi. Ini bisa kamu jadikan oleh-oleh juga. Tenang, cokelat ini bisa bertahan sampai 3 bulan di suhu ruangan kok. Kalau kamu lebih lama lagi, simpan di lemari pendingin ya, Millens.

Kalau untuk oleh-oleh, brownis ala Roemah Coklat juaranya! Saya sendiri sudah merasakannya, dan memang nggak salah sih kalau ini jadi buah tangan favorit! Rasa manis yang nggak lebay dan lembutnya brownis ini bikin hati dan lidah saya lumer.

“Selain itu, kami ready selalu juga cokelat-cokelat yang dengan kata-kata indah itu juga ada,” ungkap Ika Marlina, pengelola kedai dan kafe cokelat pertama di Semarang ini.

Kamu bisa memesan kata-kata sesuai isi hati kamu. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)
Kamu bisa memesan kata-kata sesuai isi hati kamu. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)

Benar saja, cokelat-cokelat yang bertuliskan Happy Valentine dan ungkapan lainnya sudah menghiasi setiap sudut kedai ini. Ini akan jadi keuntungan buat kamu yang susah mengungkapkan perasaan secara langsung. He-he

Nggak hanya menyediakan cokelat dan kek. Di sini juga terdapat kafe cokelat yang menyediaan berbagai macam menu dengan bahan baku cokelat tentunya. Lumayan bisa untuk meningkatkan mood buat mengerjakan tugas sekolah atau kuliah yang seabrek.

Selamat merayakan Hari Kasih Sayang, Millens! Yuk ungkapkan rasa sayangmu dengan cokelat yang bisa bicara khas Roemah Coklat Semarang! (Dyana Ulfach/E05)