Gurihnya Suki di Hungrill Kitchen Semarang, Nikmat Sampai Suapan Terakhir

Gurihnya Suki di Hungrill Kitchen Semarang, Nikmat Sampai Suapan Terakhir
Suki di Hungrill Kitchen dengan isian super banyak dan rasanya yang sedap. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah))

Kalau kamu suka dengan menu berkuah, suki di Hungrill Kitchen Semarang ini perlu kamu coba. Jangan takut mahal, di tempat ini kamu bakal dapat harga supermurah. Isiannya yang banyak dengan kuah yang nikmat bikin kamu nggak berhenti.

Inibaru.id - Sering enggan makan suki atau barbeku karena harganya yang mahal? Di tempat yang satu ini, kamu nggak perlu takut kantong jebol meskipun makan banyak suki dan barbeku.

Yap, Hungrill Kitchen yang terletak di Jl. Citarum 31D Ini menyediakan berbagai paket suki dan barbeku dengan harga terjangkau. Mulai dari harga Rp40 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati makanan sultan yang satu ini.

Meskipun murah, Gabriella Oscaria, pemilik kedai Hungrill Kitchen mengaku dia menyediakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik standar suki dan barbeku di luar sana.

Suki di sini pakai bahan berkualitas lo. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Dalam satu paket suki, kamu akan mendapatkan berbagai isian berupa bakso, cumi, daging, serta sayuran yang begitu banyak. Nggak itu saja, kamu juga akan mendapatkan nasi, es teh serta berbagai saus lo.

Isian Banyak

Yap, saat itu untuk porsi dua orang saya mendapat sepiring penuh baso ikan dan udang, cheese dumpling, kani, tofu, otak-otak, daging sapi, sosis sapi, dan sayur. Ada pula irisan ikan dori dan cumi yang sangat tebal. Kalau nggak suka seafood, kamu bisa menggantinya dengan daging sapi atau ayam.

Bagi saya yang secinta itu dengan daging olahan, piring suki yang ada di depan saya tampak seperti sangat menggoda. Sayur yang disajikan oleh Gabriella juga melimpah lo Millens!

Isiannya banyak! (Inibaru.id/ Audrian F.)

Yang spesial dari suki ini adalah kuahnya yang segar dan bikin ketagihan. Menurut gadis lulusan salah satu universitas di Tiongkok ini, kuah suki yang dia sajikan merupakan resep dari ibunya. “Mama kan suka masak, nah ini resepnya dari mama,” katanya.

Sesaat setelah kuah suki mendidih, segera masukkan isian yang berupa daging dan olahannya ya. Kalau saya, langsung memasukkan sebagian daging, olahan daging serta sayuran. Buat sayurannya, saya nggak mau terlalu lama agar rasanya tetap krezz.

Slurpp.... ahh... rasanya benar-benar sedap. Kuahnya yang masih panas bikin tubuh mak byak.... Cocok banget udara dingin seperti sekarang. Hangat dan segar.

Sepaket suki dilengkapi dengan kecap asin dan bubuk cabai yang bisa kamu tambahkan ke dalam kuahnya. Buat saya, kuah suki polos tanpa kecap dan cabai sudah kelewat nikmat. Segar, gurih, dan sedikit manis.

Jangan sisakan sedikitpun karena rasanya yang supermantap. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Sosis sapi dan cheese dumpling jadi favorit saya ketika menyantap suki ini. Sosisnya padat dan bertekstur, cheese dumplingnya pun meleleh di dalam mulut. Yum.... Rasanya enggan meninggalkan sedikitpun suki di panci dan mangkuk saya.

Menyantap suki di sini nggak perlu takut kantong bolong! Seporsi suki personal cuma dihargai dengan Rp 40 ribu saja. Sedangkan porsi besar untuk 6 orang cuma 240 ribu. Jika kurang, kamu bisa lo beli ekstra suki dengan harga mulai Rp 2 ribuan saja.

Nah gimana? Untuk harga semurah itu masih pikir-pikir untuk menyantap suki? He he (Zulfa Anisah/E05)

 

Hungrill Kitchen

Kategori               : Restoran

Alamat                 : Jl. Citarum no 31D-31E

Harga makanan    : Rp 40.000 – Rp 210.000

Jam Buka             : Senin- Sabtu (11.00 – 21.00 WIB)