Susu Segar Mas Bejo dan Tiga Tempat Nyusu Lain yang Harus Kamu Datangi Kalau ke Boyolali

Susu Segar Mas Bejo dan Tiga Tempat Nyusu Lain yang Harus Kamu Datangi Kalau ke Boyolali
Minuman berbahan susu. (Pixabay/danymena88)

Susu adalah salah satu produk ikonik dari Boyolali yang memang termasyhur dengan suhu yang cocok untuk perkembangbiakan sapi perah. Nah, sebagai daerah penghasil susu, nampaknya kurang afdol jika kamu nggak nyusu di tempat-tempat hit di kabupaten ini.

Inibaru.id – Buat kamu yang sedang atau mau berkunjung ke Boyolali, jangan lupa menyempatkan waktu untuk nyusu. Sebagai Kota Susu, Boyolali memang dikenal dengan produk minuman putih menyehatkan itu. Maka, kurang afdol rasanya berkunjung ke sana kalau kamu nyusu di tempat terbaiknya. Mana saja?

Susu Segar Mas Bejo

Warung Susu Sapi Mas Bejo yang melegenda. (Keepo)

Warung kaki lima yang berlokasi di Jalan Pandanaran 241 ini memang jarang sepi. Olahan susu murni yang khas ala warung tersebut serta harganya yang super murah tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Yap, warung yang cukup terkenal ini memang menjadi salah satu rujukan bagi para pencinta susu di Boyolali, nggak cuma masyarakat lokal, tapi juga pelancong yang kebetulan singgah di kota tersebut.

Waroeng Spesial Susu Segar

Waroeng Spesial Susu Segar yang recommended untuk dikunjungi bersama keluarga. (Instagram/waroeng_spesial_susu_segar)

Memiliki berbagai varian yang terbuat dari olahan susu, tempat ini termasuk hits di kalangan masyarakat Boyolali. Soalnya, harga susu yang dipatok di tempat tersebut cukup murah dan rasanya pun bikin nagih!

Jadi, wajar saja kalau banyak pengunjung yang merasa kurang jika hanya memesan satu gelas saja! Ha-ha.

The Milk

The Milk, tempat nongkrong favorit anak muda Boyolali. (Sriwahyuni3202.wordpress)

Selain tempat nyusu yang murah, The Milk juga menjadi tempat nongkrong favorit anak muda di Boyolali. Lokasinya yang berada di area alun-alun Boyolali menjadikan tempat ini jarang sepi.

W-Dangan Kandang Sapi

Tempat yang cozy untuk nyusu bersama keluarga, sahabat ataupun doi. (Tribunnews)

Wah, kalau yang satu ini sudah pasti cocok buat kamu yang hobi nongkrong sampai larut. Yap, warung yang berlokasi di Jalan Pandanaran 243 ini memang beroperasi dari jam 16.00 hingga 00.00 WIB!

Selain itu, warung ini juga memiliki 60 jenis wedang dan tentunya berbagai varian susu yang harganya supermurah.

Jadi, mau mampir nyusu ke mana dulu nih, Millens? Atau, mau coba keempatnya sekaligus? Ha-ha (IB23/E03)