Brunch Sehat dan Kenyang ala Australia di Keva Semarang

<em>Brunch</em> Sehat dan Kenyang ala Australia di Keva Semarang
Brunch favorit di Keva, Chicken Kiev with Avocado & Egg serta Keva’s Steak & Egg. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Di Keva resto Semarang, kamu bisa menemukan berbagai menu brunch di pagi hingga menjelang sore. Menu yang diperuntukkan bagimu yang suka menggabungkan sarapan dan makan siang ini bakal mengenyangkan dan pastinya sehat. Penasaran?

Inibaru.id - Kesibukan kerap jadi alasan untuk menunda sarapan. Mengabungkan sarapan dengan makan siang memang jadi pilihan. Sayangnya di Semarang, jarang banget menemui resto yang menyajikan menu-menu brunch (breakfast dan lunch). Brunch merupakan kombinasi antara sarapan dan makan siang yang dilakukan antara pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

Melihat peluang ini, Joseph Ricky Raynaldi, pemilik Keva Resto berinisiatif untuk membuat tempat makan dengan hidangan yang nggak biasa. Dia mengaku restonya menyajikan hidangan dengan konsep yang berbeda untuk siang dan malam hari. “Pagi konsep gaya Australia, malamnya bistro campuran Asia dan western,” kata Ricky.

Nggak cuma cantik, hidangan di Keva juga mengenyangkan dan sehat. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Brunch yang populer di kalangan warga Australia ini bisa kamu temui dari pukul 09.00-15.00 WIB di Keva. Di waktu ini kamu bisa menikmati berbagai menu brunch yang sehat dan mengenyangkan. Komponen yang dipakai dalam sepiring hidangan ini dijamin lengkap. Ada karbohidrat, protein serta sayuran. “Ada lauk dan sayur. Inti sama dan cara penyampaiannya beda,” tambahnya.

Karena disantap sebagai hidangan sarapan sekaligus makan siang, menu brunch di sini dijamin mengenyangkan. Beberapa menu brunch favorit di Keva yang bisa kamu coba adalah Chicken Kiev with Avocado & Egg serta Keva’s Steak & Egg. Keduanya nampak elegan dengan hiasan edible flower serta kale goreng yang mencuri perhatian.

Wagyu steak di Keva's steak and egg ini nikmat banget disantap dengan mash potato yang nggak biasa ini (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Keva steak & Egg memberimu 100gr daging wagyu panggang dengan kematangan medium serta onsen egg. Nggak cuma itu. Biar tambah kuat nunggu makam malam, mash potato merah dengan campuran buah bit ikut dihidangkan.  Kale goreng, jamur champignon, dan edible flower jadi pelengkap yang sempurna di piring.

Buatmu yang senang dengan olahan ayam, Chicken Kiev With Avocado & Egg wajib banget kamu coba. Roll ayam dengan salami dan bayam ini menggugah selera. Yang terasa asing di lidah adalah alpukat lumatnya yang ditaruh di lapisan bawah. Rasanya masam dan sedikit asin. Tambah spesial karena ada dua onsen egg. Otomatis lebih mengenyangkan dibanding menu sebelumnya.

Chicken Kiev With Avocado & Egg punya porsi besar yang mengenyangkan banget. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Meski porsi keduanya nampak kecil, nyatanya sepiring menu brunch ini saja sudah mengenyangkan banget lo. Oh ya, tampilan menu di Keva ini eyecatching banget lo. Semuanya dimasak tanpa bumbu berlebihan. Asin gurihnya bikin rasa makanan ini ringan. Buat menebus cita rasa dan pengalaman bersantap di resto ini kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 40ribu hingga Rp 70ribu.

Kapan lagi nyobain menu unik ala orang Australia ini, Millens? Yuk langsung cus ke Keva! (Zulfa Anisah/E05)

 

Keva Semarang

Kategori                               : Restoran

Alamat                                 : J.R. Raynaldi Building Gajahmungkur

Jam Operasional                   : 09.00 – 22.00 WIB (Setiap Hari)

Harga Menu Brunch              : Rp. 40.000 – 70.000

Harga Menu Bistro                : Rp 40.000 – Rp 130.000