Dua Menu Baru di Sowak ini Lebih Enak Dimakan Rame-Rame

Dua Menu Baru di Sowak ini Lebih Enak Dimakan Rame-Rame
Steamboat Tomyum dan Sop Iwak, menu baru rumah makan Sowak dengan porsi 2-3 orang. (Inibaru.id/ Julia Dewi Krismayani)

Pengin makanan enak yang bisa disantap bareng-bareng? Nih, Sowak punya dua menu steamboat dengan porsi 3 orang. Yuk cobain!

Inibaru.id - Jam makan siang tiba, perut sudah berisik minta diisi. Sepertinya mantap kalau siang-siang makan yang seger-seger. Saya dengar, Sowak punya dua menu baru yang menarik untuk dicoba. Baiklah, nggak ada salahnya saya samperi.

Beruntung, situasi warung yang berada di Jalan Banjarsari Selatan nomor 18, Tembalang, Kota Semarang ini sedang lengang. Segera saya pesan dua menu baru ini sekaligus. He

Nggak lama, steamboat tomyum dan sop iwak yang saya pesan dibawakan ke meja dengan api menyala. Sop iwak memakai ikan filet. Cucok buat kamu yang pengin makan ikan tapi malas memisahkan durinya. Kuahnya gurih, asin, dan asam. Segar, persis seperti yang saya mau.

Steamboat Tomyum jadi andalan baru di rumah makan Sowak. (Inibaru.id/ Julia Dewi Krismayani)<br>
Steamboat Tomyum jadi andalan baru di rumah makan Sowak. (Inibaru.id/ Julia Dewi Krismayani)

Menurut saya, menu ini nggak cuma cocok disantap saat siang. Buat makan malam pun oke. Rempah-rempah yang melimpah bakal bikin badan hangat.

Puas menyantap sop iwak, saya lanjut makan tomyum. Menu ini nggak jauh beda dengan yang pertama, kuahnya segar.

Jangan Makan Sendirian!

Menu steamboat lebih enak dimakan rame-rame. (Inibaru.id/ Julia Dewi Krismayani)<br>
Menu steamboat lebih enak dimakan rame-rame. (Inibaru.id/ Julia Dewi Krismayani)

Menghabiskan dua menu baru di Sowak ini seorang diri ternyata bukan ide bagus. Setelah puas menyantapnya, perut saya bukan cuma kenyang, tapi mau meledak rasanya. FYI, masing-masing menu steamboat ini cukup lo untuk makan bertiga.

Kamu tertarik coba? Satu porsi sop iwak bisa kamu tebus dengan Rp 20 ribu sedangkan tomyum Rp 25 ribu. Terjangkau banget kan? Eits, ingat ya, jangan makan sendirian kayak saya Millens! Hehehe. (Julia Dewi Krismayani/E05)