Djalimin, si Nikmat yang Khas dari Covare Cafe Semarang

Djalimin, si Nikmat yang Khas dari Covare Cafe Semarang
Es kopi kekinian khas Covare ini dikenal dengan nama Djalimin. (Inibaru.id/ Sitha Afril)

Terus berbenah, kawasan Kota Lama Semarang kini hadir bukan hanya sebagai destinasi wisata yang cocok digunakan untuk berburu foto kece. Lebih dari itu, para pencinta kopi pun kini dimanjakan dengan kehadiran berbagai kedai yang menawarkan racikan kopi nikmat. Termasuk Covare Cafe dengan menu andalan es kopi Djalimin yang mantap! Nggak percaya?

Inibaru.id – Buat kamu yang hobi ngopi, demen nongkrong sekalian foto-foto, boleh banget nih mampir ke Covare Cafe Semarang. Lokasinya yang berada di kawasan Kota Lama, tepatnya di sebelah kanan Gereja Blenduk (GPIB Immanuel), membuat Covare mudah untuk dijangkau.

Buka tiap hari dari pukul 12 siang, kamu bisa nongkrong sampai pukul 10 malam tiap weekday dan 11 malam saat weekend. Eh, tapi kalau ada event tertentu, Covare ini bisa buka lebih pagi. Boleh juga kan, Millens? He-he.

Nah, buat kamu yang suka es kopi kekinian, Djalimin bisa jadi pilihan yang tepat. Dibuat dari biji kopi Wamena dengan tambahan susu serta secreet ingredient, kopi ini pasti bakal bikin kamu ketagihan. Tenang, harganya relatif terjangkau kok yaitu Rp 20 ribu.

Eits, nggak hanya Djalimin. Beberapa menu lain juga siap memanjakan lidah para coffee addict. Mau yang dingin atau panas, semuanya mantap!

Covare hadir dengan menawarkan kenyamanan untuk segala kalangan (Inibaru.id/Sitha Afril)

O ya, konsep interior di Covare ini cocok untuk seluruh kalangan, lo! Dari yang muda sampai tua, mau bawa baby atau sendiri, pokoknya cocok deh! Bahkan nih, kamu nggak hanya bisa nongkrong sambil foto-foto, mengerjakan tugas atau rapat dengan kolega bisnis juga oke.

Suasananya enak, baristanya pun ramah. Baru masuk kafe saja, kamu bakal disambut senyum hangat. Mereka juga akan membantumu memilih menu kalau kamu kebingungan. Dengan sabar, para barista akan sigap menjelaskan keunggulan masing-masing menu. Suasana kafe juga cozy. Cocok buat jujugan lungguh, setelah keliling Kota Lama.

Area depan Covare juga cocok nih dibuat nongkrong! (Inibaru.id/ Sitha Afril)

Eits, buat kamu yang pengin ngopi sambil nyebat (merokok), bisa juga lo duduk di area depan Covare. Malah lebih seru karena kamu bisa menikmati hiruk-pikuk pengunjung Kota Lama sembari menikmati live performance dari seniman angklung jalanan di sebelahnya.

Gimana? Masih ragu untuk mampir? He-he. (Sitha Afril/E05)