Deretan Menu Andalan Miss Pink Kitty Cafe & Shop Semarang: Unyu Sejak dalam Bentuk

Deretan Menu Andalan Miss Pink Kitty Cafe & Shop Semarang: Unyu Sejak dalam Bentuk
Menu andalan Miss Pink Kitty Cafe & Shop. (Inibaru.id/ Isma Swastiningrum)

Hello Kitty dikenal sebagai karakter yang popular di dunia. Rupa yang lucu dan menggemaskan membuat Hello Kitty menjadi idola. Namun, bagaimana jika keimutan karakter ini menjelma dalam sebentuk makanan? Hm, seperti apa ya sensasinya?

Inibaru.id – Memasuki Miss Pink Kitty Cafe & Shop rasanya seperti tenggelam dalam dunia kerajaan Hello Kitty. Gimana nggak? Sofa, hiasan dinding, dan aneka dekorasi di dalam kafe bertema Hello Kitty. Didukung juga dengan warna ruang yang dominan merah muda. Wah, semua itu membuat mood saya langsung calm.

Selain desain tempat yang serba Hello Kitty, kafe yang beralamatkan di Jalan Admodirono Raya No. 5 Wonodri, Semarang ini juga menyediakan berbagai macam menu yang bentuknya khas Hello Kitty, lo.

Pengin tahu apa saja menu andalan dari kafe yang berdiri sejak tahun 2016 ini? Yuk, simak.

Layer Cake

Layer Cake yang empuk. (Inibaru.id/ Isma Swastiningrum)

Sesuai namanya cake berwarna pink ini berlapis-lapis. Dibuat dari adonan tepung, ditambah susu cair, dan whipped cream. Di atas kue, iasan gambar Hello Kitty di atasnya. Saat digigit, memberikan kesan kenyal dan empuk. Ditambah dengan sedikit selai stroberi, rasanya semakin manis. Seporsi layer cake dapat kamu beli dengan harga Rp 30 ribu.

Pizza Bolognese

Pizza blognese yang dagingnya "menggigit". (Inibaru.id/ Isma Swastiningrum)

Berbeda dengan pizza yang pernah saya rasakan sebelumnya, Pizza Bolognese khas Miss Pink Kitty Cafe & Shop memiliki bantalan pizza yang tipis dan menciptakan sensasi kriuk-kriuk di pinggirnya. Toping piza ini terdiri dari daging cincang, mozarella, wortel, saus tomat. Jujur ini menu yang sangat cocok di lidah saya. Harganya Rp 30 ribu, Millens.

Pancake

Pancake, empuk. (Inibaru.id/ Isma Swastiningrum)

Pancake satu ini terbuat dari tepung, susu, telur, dan pengembang. Bentuknya lingkaran sedang, berwarna cokelat, dengan tekstur empuk dan lembut. Di atas pancake sudah dihias dengan pola kepala Hello Kitty dari bubuk cokelat. Lucu deh, Millens. Makin lengkap jika ditambah dengan whipped cream dan es krim. Kurang apa lagi coba? Untuk menyantap satu porsinya, pancake dihargai Rp 25 ribu.

Hot Chocolate

Hot chocolate dengan gambar Hello Kitty. (Inibaru.id/ Isma Swastiningrum)

Hot chocholate sangat cocok untuk menemani waktu ngrumpi kamu. Terbuat dari susu, gula, dan bubuk cokelat pilihan. Sama seperti menu sebelumnya, terdapat hiasan pola wajah Hello Kitty terpampang di atas foam susu. Cantik ya, jadi nggak tega minum, ha-ha. Harganya Rp 20 ribu, Millens. Usai minum dijamin mood kamu akan lebih baik.

Milkshake Hello Kitty

Kelezatan Milkshake Hello Kitty. (Inibaru.id/ Isma Swastiningrum)

Bikin saya greget, ini milkshake dengan bentuk paling unyu yang pernah saya coba. Penampilannya aduhai dengan sprinkle meses warna-warni, dikelilingi marshmallow kenyal, dan berisi susu berwarna pink.

Diah Mukti selaku chef menjelaskan, untuk mendapatkan menu ini harus pesan dulu ya. Proses pembuatannya lumayan lama sekitar setengah jam. Soal rasa jangan ditanya lagi, manis dan rasa stroberinya kenak banget di lidah. Satu porsinya dibandrol Rp 30 ribu.

Itulah lima menu unggulan dari Miss Pink Kitty Cafe & Shop yang bisa kamu coba bareng adik atau orang terdekatmu. Sangat tepat untuk merayakan momen spesial. Buruan ke sini, gih! (Isma Swastiningrum/E05)

 

Miss Pink Kitty Cafe & Shop

Kategori             : Kafe

Alamat               : Jalan Admodirono Raya No. 5 Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang

Jam Buka           : 12.00 – 20.00 WIB

Harga Makanan   : Rp15.000 – Rp40.000

Harga Minuman   : Rp5.000 – Rp.25.000