Bingung Cari Tempat Makan yang Ramah untuk Keluarga? Ke Kozy Café dan Bistro Semarang Saja!

Bingung Cari Tempat Makan yang Ramah untuk Keluarga? Ke Kozy Café dan Bistro Semarang Saja!
Kozy Café dan Bistro (Inibaru.id/ Verawati Meidiana)

Dengan pelbagai menu yang hampir semuanya merupakan fusion food hasil perpaduan makanan Nusantara, Asia, hingga Eropa, Kozy Café dan Bistro juga menawarkan tempat makan yang ramah untuk keluarga!

Inibaru.id – Bukan perkara mudah mencari tempat makan yang cocok untuk kumpul dengan keluarga. Mulai dari fasilitas hingga menu masakan jadi pertimbangan serius agar bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Pertimbangan-pertimbangan itulah yang coba ditawarkan Kozy Café dan Bistro Semarang. Beralamat di Jalan Papandayan No 7 Semarang, kamu yang tinggal di sekitar pusat kota Semarang juga nggak bakal kesulitan menjangkau lokasi tersebut.

Kozy Café dan Bistro (Inibaru.id/ Verawati Meidiana)

General Manager Kozy Café dan Bistro Donny Hartanto mengatakan, pihaknya sengaja merancang kafe dengan interior dominan putih itu untuk memberikan suasana nyaman berkumpul dengan keluarga. Menurutnya, furnitur, desain interior ruangan, hingga menu yang mereka sajikan memang dikonsep sehingga sesuai untuk kebutuhan keluarga.

“Konsep awalnya kita peruntukan untuk keluarga dengan suasana santai. Jadi makanannya pun nggak terlalu berat, kita pinginnya kumpul keluarga di sini bisa sambil nongkrong dan santai,” kata dia.

Cocok untuk Semua Lidah

Menu Kozy Café dan Bistro (Inibaru.id/ Verawati Meidiana)

Donny menuturkan, hampir semua menu yang ditawarkan Kozy Café dan Bistro adalah fusion food. Mereka mencoba meracik pelbagai menu dari Nusantara, Asia, dan Eropa agar bisa diterima oleh semua selera.

“Misal, untuk orang tua ada sayuran Terong Crispy, sedangkan untuk anak muda ada Party Platter,” jelasnya.

Semua menu dibikin lengkap mulai dari camilan, sup, pasta, salad, nasi, hingga steak. Oya, salah satu menu fusion andalan di sana adalah Spaghetti Katsu Matah. Pada menu tersebut, Kozy menghadirkan cita rasa Nusantara dari sambal matah, "oriental" dari ayam katsu, dan menu western dari spaghettinya. Nyam!

(Baca Juga: 4 Menu Fusion yang Wajib Kamu Coba di Kozy Café dan Bistro)

Ke depan, Donny menambahkan, Kozy Café dan Bistro berencana menyajikan menu kopi klasik agar bisa bikin semua tamunya, tanpa pandang umur, betah bersantai di sana.

“Ini bertujuan agar orang yang sudah tua dengan anak muda bisa menerima. Jadi, kami satukan kebiasaan anak muda dan orang tua,” paparnya.

Fasilitas untuk Keluarga

Kozy Café dan Bistro (Inibaru.id/ Verawati Meidiana)

Sejumlah sudut di Kozy Café dan Bistro dikonsep ramai dan sangat instagenik. Ini cocok untuk anak muda yang pengin ngeksis. Namun, pada sudut yang lain, mereka mengonsepnya lebih kalem agar nyaman untuk keluarga. Yap, mereka tahu benar gimana bikin betah anak muda yang butuh keriuhan dan orang tua yang suka ketenangan.

Nggak cuma itu, untuk mengakomodasi anak-anak, Kozy Café dan Bistro juga menyediakan ruang bermain untuk anak, lo. Ada beberapa permainan yang bisa dicoba di sana. Jadi, sembari makan, kamu bisa tetap mengawasi buah hati bermain di sana. Hm, semua suka, nih! Ha-ha.

“Ya, semaksimal mungkin kami ingin memberi pelayanan yang nyaman buat keluarga,” pungkas Donny.

(Baca Juga: Sepiring Nasi Ikan Tengiri Kuah Asam di Kozy Café dan Bistro akan Mengingatkanmu pada Rumah)

Bagi pebisnis kuliner, pembeli adalah raja. Dengan berbagai cara mereka akan mengonsep tempat kulinernya agar menarik bagi pengunjung. Nah, buat kamu yang pengin cari tempat makan yang ramah untuk keluarga, nggak ada salahnya datang Kozy Café dan Bistro. Semua senang, pulang pun kenyang! Ha-ha. (Verawati Meidiana/E03)

 

Kozy Café dan Bistro

Alamat        : Jalan Papandayan No 7 Semarang

Jam Buka    : 09.00 - 23.00 WIB, kecuali Sabtu buka hingga pukul 24.00 WIB

Harga Menu : Rp 25.000 s.d. Rp 126.000