Bersantap Menu Kekinian Ditemani Belasan Teddy Bear di Dapur Mama Semarang

Bersantap Menu Kekinian Ditemani Belasan Teddy Bear di Dapur Mama Semarang
Makan ditemani belasan boneka di Dapur Mama Semarang. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Buat kamu penyuka boneka teddy bear, nggak ada salahnya untuk berkunjung ke Dapur Mama Semarang. Nggak cuma unik karena bisa makan bareng belasan boneka, resto ini juga menjual berbagai makanan kekinian yang nggak kalah enak lo.

Inibaru.id - Resto berjuluk Dapur Mama yang terletak di Jl. Singosari II No. 2 Semarang  ini supernyaman dan instagrammable banget! Di sini ada tiga bagian utama, tapi yang paling jadi favorit adalah ruangan yang penuh boneka teddy bear. Betul banget! Belasan boneka beruang berbagai ukuran siap menemanimu selagi menyantap makanan.

Menurut Natalia, pemilik resto ini, dia memang sengaja menaruh belasan boneka sebagai teman berfoto. “Orang sekarang kan suka tempat yang instagrammable, nah boneka ini menurut saya menarik,” katanya.

Karena kapasitas di ruang boneka terbatas, beberapa pengunjung harus makan di ruangan lain. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Baca juga: Cobain Lumernya Risol Unicorn Porsi Monster di Dapur Mama Semarang

Nggak cuma boneka berukuran tanggung, kamu bakal menemui boneka yang besarnya melebihi tinggi badanmu, Millens! Dijamin deh, meskipun kamu datang ke sini sendirian, kamu nggak bakal merasa kesepian karena ada banyak boneka yang menemanimu.

Boneka-boneka ini ada dalam satu ruangan khusus, Millens! Jadi dalam satu ruangan tersebut kamu bisa melihat berbagai boneka beruang berbagai warna dengan berbagai kostum ditempatkan dalam berbagai sudut yang berbeda. Wah, kebayang nggak? Hehehe

Sajikan Menu Kekinian

Oh ya, jangan lupakan makanannya. Di sini ada berbagai menu yang nggak cuma lezat tapi kekinian seperti mie terbang, dragon breath, roti panggang unicorn, es susu regal rhum dan lain-lain.

Penyajiannya pun unik lo. Saat itu saya memesan mie goreng terbang. Dengan penyangga khusus dan sumpit, mi ini benar-benar terlihat melayang. Saya saja sampai melongo dibuatnya. Di samping keunikannya, rasa mi goreng ini benar-benar mantap. Dengan cita rasa gurih pedas dan manis, mi terbang ini benar-benar membuat saya melayang. Hahaha

Isinya pun nggak tanggung-tanggung lo. Mi kenyal dan berbumbu pekat disajikan bersama udang, bakso, sosis, beef, sayuran dan telur dadar.

 

Mi terbang yang nggak cuma unik tapi juga nikmat. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Sebagai penutup, saya memilih es regal rhum yang unik. Yang bikin beda, gelas tempat menyajikan es satu ini terbuat dari kukis lo. Jadi sembari minum kamu bisa nyemilin gelasnya sekalian. He he

Tapi jangan khawatir, rum di sini hanya essense kok, jadi dijamin halal.

Oh ya, untuk bisa makan bersama boneka-boneka ini, kamu nggak bakal dikenai biaya tambahan. Karena ruangan dengan boneka hanya berkapasitas sekitar 12 orang, kamu bisa lo reservasi dahulu kalau nggak pengin kehabisan tempat di spot ini.

Gimana, Millens? Menarik banget kan? Daripada penasaran, langsung  cus aja ke Dapur Mama! (Zulfa Anisah/E05)

 

Dapur Mama Semarang

Kategori                               : Restoran

Alamat                                 : Jl. Singosari II No. 2

Jam Operasional                   : 10.00 - 21.00 WIB (Setiap Hari)

Harga makanan                    : Rp 11.000 - Rp 35.000