Bayar Sekali, Bisa Makan Sepuasnya di Pesonna Resto

Beda dengan angkringan pinggir jalan dengan yang perlu kamu bayar per item. Di sini kamu cuma perlu sekali bayar untuk mencicipi semua menu sepuasnya. Di Pesonna resto, kamu bisa makan ala angkringan dengan konsep berbeda.

Bayar Sekali, Bisa Makan Sepuasnya di Pesonna Resto
Berbagai sate dan baceman yang bisa kamu coba sepuasnya di Pesonna Resto. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Inibaru.id - Saat berbuka, kamu pasti ingin menjajal berbagai macam takjil dan makanan! Nah, di tempat yang satu ini, kamu bisa menjajal berbagai menu buka puasa tanpa takut kekenyangan karena porsinya yang mungil. Yup, di resto dengan tema Warung Angkringan Ramadan ini kamu bisa menikmati berbagai menu khas kaki lima ini dengan konsep yang berbeda.

Pelbagai nasi bungkus yang bisa kamu pilih. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Berbagai menu khas angkringan bisa kamu temukan di sini seperti aneka nasi bungkus dan berbagai sate. Porsi nasi bungkus di sini juga disesuaikan dengan porsi nasi kucing yang ada di angkringan lo, Millens. Nasi bungkus di sini sudah dilengkapi dengan berbagai macam varian lauk seperti sambal teri, sambal goreng teri, oseng tempe, orak arik tongkol, dan ayam balado yang semuanya bisa kamu coba karena porsinya yang kecil. Jadi kamu nggak takut kekenyangan.

Berbagai es dan pudding bisa kamu cicipi untuk jadi takjil. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah) 

Nggak hanya itu. Kamu bisa menikmati berbagai macam takjil yang disediakan di sini. Kamu bisa memilih es cendol, es timun serut, es kelapa muda, es cincau atau es buah yang menyegarkan. Jika nggak suka dengan es, kamu bisa memilih bubur kacang hijau, bubur ketan hitam atau kolak pisang yang hangat.

Kamu bisa coba bubur jika nggak terlalu suka dengan es lo. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Sebagai pelengkap, kamu juga bisa menjajal berbagai macam sate, gorengan, baceman serta enam macam sambal seperti sambal matah dan sambal terasi. Saya yang saat itu hadir, sempat mencoba sate bacem gembus yang sekilas nampak seperti sate daging. Nggak disangka rasanya yang manis dan lembut membuat saya ketagihan. Ditambah dengan sambal matah yang gurih dan nggak terlalu pedas, bikin nasi ayam balado saya tambah sedap. Yummm....

Sate gembus dan berbagai sate lain serta baceman untuk melengkapi nasi bungkus. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Selepas menyantap hidangan utama, kamu bisa lanjut dengan menikmati pudding atau buah potong. Selain itu, ada rebusan seperti ubi, jagung dan pisang yang disajikan hangat-hangat. Semua menu di atas kan disajikan secara rotasi setiap harinya ya Millens. Tapi dijamin menu yang disajikan semuanya endesss.

Es cincau yang segar bisa jadi pilihan takjilmu. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Karena angkringan ini berada di resto, kamu perlu merogoh kocek agak dalam ya, Millens. Dengan Rp 60 ribu kamu bisa menikmati semua hidangan yang ada di sana sepuasnya lo. Tentunya worth it banget ya karena keragaman menunya. Selain itu, tempatnya yang asik dan higienis pasti bisa bikin kamu betah berada di sini. Nah untuk menimatinya, kamu bisa langsung datang ke Pesonna resto yang terletak di lantai 1 Pesonna hotel yang terletak di Jalan Depok nomor 33 setiap hari pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Gimana? Menarik banget kan? Yuk segera agendakan bukber di sini! (Zulfa Anisah/E05)