Barbekuan Murah dan Kenyang di Hungrill Kitchen Semarang

Barbekuan Murah dan Kenyang di Hungrill Kitchen Semarang
Makan barbeku di Hungrill Kitchen nggak usah takut kantong bolong. (Inibaru.id/ Audrian F.)

Di Hungrill Kitchen Semarang, kamu bisa menjajal sensasi barbekuan dengan harga murah meriah. Yups, meski murah, rasanya juga nggak main-main lo. Penasaran?

Inibaru.id - Siapa nih yang sering mengurungkan niat barbekuan karena ingat harganya yang mahal? Eits, sekarang di Semarang sudah hadir Hungrill Kitchen yang bakal memenuhi keinginanmu untuk menyantap barbeku tapi dengan harga terjangkau.

Meskipun terjangkau, bahan dan rasa barbeku di tempat ini nggak kalah dengan resto-resto besar lainnya lo. Kabar baiknya, dengan harga 50 ribuan saja, kamu bakal puas bakbekuan.

Menurut Gabriella Oscaria, pemilik Hungrill Kitchen, dia mencoba menghadirkan menu barbeku yang ekonomis. “Bahkan untuk daging pun kita pakai yang premium, satu level di bawah wagyu” kata dara berusia 28 tahun yang akrab disapa Gaby ini.

Bermacam isi platter bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Dalam satu paket menu barbeku, kamu akan mendapatkan berbagai plater yang bisa kamu pilih sendiri isinya. Di antaranya US beef, premium beef cube, ayam, beef enoki, salmon, dori, sosis, cumi, dan mix veggies. Selain itu salah satu dari saus garlic teriyaki, blackpepper, barbeque, bulgogi, dan seafood sauce bisa kamu pilih untuk menemani sesi bakar-bakarmu.

Oh ya, di sini, semua paket sudah termasuh nasi putih dan es teh ya. Hmm.. komplet banget kan?

Saya yang saat itu kelewat lapar kalap memesan paket barbeku untuk empat orang sekaligus. Dalam paket tersebut saya dapat 8 platter dan empat macam saus. Sementara untuk nasi saya hanya ambil dua porsi dan 2 gelas es teh.

Beri saus yang sesuai dengan seleramu. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Kalau kamu merasa kesulitan, pelayan di tempat ini juga nggak segan untuk membantumu kok, Millens! Saat itu saya dibantu langsung oleh Gaby.

Dalam 8 platter yang tersaji di depan saya merupakan beef enoki, ayam, dori, sosis sapi, cumi, beef us, salmon, premium beef cube. Gabriella memang nggak pelit dalam menakar porsi platter untuk pelanggannya. Sayangnya, untuk premium beef cube hanya sebesar dadu. Buat saya jelas kurang besar. Ha ha. Tapi meski kecil, daging ini benar-benar istimewa.

Barbekyuan Jadi Sesi Menyenangkan

Membakar bahan-bahan yang masih mentah ini jadi salah satu sesi yang menyenangkan. Saya bisa mengatur kematangannya sendiri sesuai keinginan. Selain itu saya juga bisa pilih saus yang paling cocok di lidah sebagai cocolan. Saat itu Gaby menyiramkan kecap asin di atas seafood yang tengah dipanggang. Aroma sedap menyeruak!

Nggak perlu waktu lama untuk memanggang daging dan kawan-kawannya ini, lo. Kamu bisa langsung mengangkat dan menikmatinya dengan atau tanpa nasi. Sebelum disantap, saya mencelupkan ke saus blackpepper. Hmm, laziz!

Beef enoki di Hungrill Kitchen benar-benar bikin ketagihan, (Ibibaru.id/ Audrian F.)

Daging sekali hap ini empuk dan juicy. Nggak kamu kasih bumbu sekalipun, sudah enak kok hanya dengan saus barbeku.

Dari berbagai plater yang tersaji, saya paling suka dengan beef enoki. Jamur enoki segar yang digulung dengan beef salami bikin saya terus terbayang-bayang kelezatannya. Jamurnya manis dan kriuk dengan irisan beef salami yang nggak begitu berlemak.

Bagi saya yang bukan penyuka seafood, berbagai platter seafod yang disajikan di sini juga sangat bisa saya toleransi. Pasalnya, nggak amis sama sekali!

Ah makan di sini memberi saya pengalaman baru dan yang penting, murah dan melimpah. Gimana Millens? Tertarik barbekuan di Hungrill Kitchen? (Zulfa Anisah/E05)

 

Hungrill Kitchen Barbecue and Suki

 

Kategori            : Restoran

Alamat              : Jl. Citarum No.E31, Bugangan, Kec. Semarang Timur, Kota Semarang,

Harga               : Rp 40.000 - Rp 240.000

Jam operasional : 11.30 WIB - 21.30 WIB