Babah Kacamata, Kopi Asli dari Salatiga

Babah Kacamata, Kopi Asli dari Salatiga
Kopi Babah Kacamata sudah terkenal di Salatiga. (Detik)

Di Salatiga, kamu bisa menemukan kopi dengan rasa yang khas. Kopi ini bisa kamu temukan di Toko Kopi cap Babah Kacamata. Berdiri sejak tahun 1965, kopi ini mampu menjaga kualitas rasanya.

Inibaru.id – Bagi pencinta kopi, berkunjung ke Kota Salatiga belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi kopi khas kota tersebut. Di sana, kamu bisa mencoba salah satu merek kopi populer yakni kopi cap Babah Kacamata. Pernah mendengarnya? Hm, yuk “sambangi” dulu tokonya!

Toko yang menjual bubuk kopi ini beralamat di Jalan Kalinyamat Nomor 16, Salatiga. Astono selaku pemilik mengatakan dia meneruskan usaha yang didirikan sang ayah pada 1965 itu. Menggunakan biji kopi robusta hijau dari Temanggung, dia kini memperluas pasarnya dengan berjualan via daring.

https://s3.bukalapak.com/img/3061458991/w-1000/Kopi_Babah_Kacamata_.jpg

Kopi cap Babah Kacamata sudah eksis selama puluhan tahun. (Bukalapak)

Kopi cap Babah Kacamata memiliki rasa kopi yang khas. Nama merk yang kini dia gunakan terinspirasi dari pelanggan yang saat membeli kopi kerap menyematkan penampilan sang ayah yang berkacamata. Menurutnya, para pembeli biasanya akan menjawab, “Beli kopi ini di Babah Kacamata.”

Pengin mencoba nikmatnya kopi ini? Untuk satu kilogram kopi Babah Kacamata, kamu perlu merogoh kocek sebanyak Rp 70 ribu. Mau eceran atau grosir, sesuaikan saja kebutuhanmu. Hayo, mau borong berapa, nih? (IB15/E03)