Manjakan Perut dengan Ayam Geprek, Chicken Steak, dan Beef Rice Bowl ala Laffeine Coffee House & Resto

Manjakan Perut dengan Ayam Geprek, Chicken Steak, dan Beef Rice Bowl ala Laffeine Coffee House & Resto
Aneka kuliner yang tersedia di Laffeine. (Inibaru.id/ Ayu S Irawati)

Nggak hanya kopi, Laffeine Coffee House & Resto juga punya aneka makanan yang patut kamu coba.

Inibaru.id – Perlu rekomendasi kuliner yang enak di daerah Semarang Timur? Coba datang ke Laffeine Coffee House & Resto. Kendati nggak berada di tengah kota, restoran ini patut kamu kunjungi. Kuliner yang disajikan pun lezat. Yuk, intip beberapa di antaranya!

Ayam Geprek

Ayam geprek ala Laffeine. (Inibaru.id/ Ayu S Irawati)

Ayam geprek di Laffeine beda banget dari ayam geprek lainnya. Di sini, ayam geprek dicampur dengan daun jeruk. Jadi, ada cita rasa dan aroma yang khas banget! Nggak seperti ayam geprek lain yang asin banget, tingkat asin ayam geprek ini pas. Porsi ayamnya juga banyak. Teksturnya empuk.

Kalau kamu suka pedas, tingkat pedas default ayam geprek ini barangkali terasa biasa saja. Tapi, kamu bisa meminta ke waiter/waitress untuk mendapat tingkat pedas sesuai seleramu.

Ayam geprek yang dihidangkan dengan nasi, tomat, mentimun, dan selada ini dijual dengan harga Rp 19.000.

Chicken Steak

Chicken steak dijual dengan harga Rp 27.000. (Inibaru.id/ Ayu S Irawati)

Di restoran ini, chicken steak nggak disajikan di atas hot plate. Saus steak-nya pun nggak dituangkan langsung ke atas filet ayam, melainkan diletakkan di dalam wadah saus. Yap, untuk menikmati steak ini, kamu perlu mencocolkan daging ayam ke dalam saus. Daging ayamnya sudah memiliki rasa gurih. Saat dicelupkan ke dalam saus, rasa tersebut akan menyatu dengan cita rasa saus yang manis en gurih dengan tekstur kental dan padat.

Eits, tapi, porsi kentangnya banyak banget, lo! Kentang yang disajikan pun kentang ala french fries yang dijual sebagai snack, bukan potongan kentang biasa yang umumnya disajikan bersama steak.

Chicken steak ini dibanderol dengan harga Rp 27.000.

Beef Rice Bowl

Beef rice bowl. (Inibaru.id/ Ayu S Irawati)

Menu seharga Rp 25.000 merupakan kombinasi dari beef cincang, telur, paprika merah, paprika hijau, bawang bombai, dan selada. Berbagai topping ini kemudian disiram dengan saus rahasia yang dibuat dari campuran rempah-rempah dan minyak wijen.

Beef-nya benar-benar empuk dan dimasak well done. Rasanya juga lezat. Dimakan bersama topping lain dan saus, beef rice bowl ini patut menjadi menu wajib di restoran ini. Yang bikin senang, porsi topping­-nya banyak, lo. Jadi, rice bowl ini nggak hanya dipenuhi nasi saja.

Nah, gimana, Millens? Jadi lapar, nggak? He-he. Kalau lapar, sekalian icip-icip aneka kuliner ini di Laffeine, yuk! (Ayu S Irawati/E05)

 

Laffeine Coffee House & Resto

Jenis: Coffee Bar & Restoran

Alamat: Jalan Tlogosari Raya II No. 69, Pedurungan, Semarang

Jam Buka: Senin – Jumat pukul 15.00-00.00 WIB

                Sabtu – Minggu pukul 10.00-00.00 WIB

Harga

Makanan: Rp 13.000 – Rp 38.000

Minuman: Rp 6.000 – Rp 26.000

Kopi: Rp 8.000 – Rp 27.000