Antre Lama Tak Mengapa demi Kelezatan Bakmi Shibitsu Yogyakarta

Bosan dengan warung bakmi langganan mungkin bisa kamu obati dengan bertualang kuliner di tempat baru. Sebagai pecinta bakmi, lidahmu rasanya kurang lengkap kalau belum mencicipi Bakmi Shibitsu di Yogyakarta. Selezat apa rasanya?

Antre Lama Tak Mengapa demi Kelezatan Bakmi Shibitsu Yogyakarta
Rasa Bakmi Shibitsu mungkin bakal bikin kamu ketagihan. (Yogyes)

Inibaru.id – Bagi sebagian orang, bakmi adalah makanan yang nggak mampu ditolak. Jika kamu penggemar bakmi, Bakmi Shibitsu di Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang patut kamu kunjungi. Kelezatan bakminya mungkin bakal bikin lidahmu nggak mampu berkata-kata. Ha-ha, lebai ya!

Berada di Jalan Raya Bantul Nomor 106, Bakmi Shibitsu sudah berdiri sejak 26 tahun lalu, lo. Yang menarik, beberapa karyawan di sana merupakan tunawicara. Nggak heran jika sepanjang waktumu di sana, kamu nggak bakal mendengar mereka saling bicara.

Meski begitu, rasa bakminya lezat dan bikin kamu ketagihan buat mampir lagi ke sana.

http://www.klikhotel.com/blog/wp-content/uploads/2017/04/2sibitsu-yogyes3.jpg

Hm, siapa yang tahan godaan bakmi ini? (Yogyes)

Terdapat dua jenis bakmi di sana, yaitu bakmi basah dan bakmi goreng. Sekilas, tampilan bakmi ini tampak seperti bakmi lain. Menggunakan mi kuning dan bihun, bakmi ala Shibitsu dilengkapi pula dengan daging ayam dan seledri.

Kamu yang pengin merasakan kelezatannya harus bersabar, apalagi jika pengunjung yang datang sudah banyak. Hm, dijamin antrenya bisa sampai satu jam!

http://3.bp.blogspot.com/-fAMPqt8ijfo/VK0HlIAp-uI/AAAAAAAABMw/ZSMVnfxMp9U/s1600/DSCN0822%2Bcopy.jpg

Pemilik Bakmi Shibitsu mempekerjakan tuna wicara, Millens! (Si Pulau Kelapa)

O ya, untuk menikmati sepiring bakmi Shibitsu, kamu perlu merogoh kocek sebanyak Rp 16 ribu. Harga yang agak mahal, tapi rasanya cukup sepadan.

Nah, kamu yang ngaku jadi penggemar bakmi sebaiknya segera datang ke sini ya! Hm, siapa tahu, saat makan di sana, kamu bisa ketemu jodoh! Ha-ha. (IB06/E03)