Akhir Tahun di Semarang, Akhiri dengan 3 Menu Kuliner Ini!

Akhir Tahun di Semarang, Akhiri dengan 3 Menu Kuliner Ini!
Bakmi Jawa Pak Gareng. (Inibaru.id/ Isma Swastiningrum) 

Kota Semarang belakangan menjadi salah satu destinasi wisata kota yang cukup ciamik. Nggak cuma tempatnya, kulineran di Kota ATLAS juga menjadi alasan kenapa banyak pelancong menjadikan Semarang sebagai tujuan wisata mereka.

Inibaru.id - Tahun baru segera tiba! Kamu liburan ke mana? Nah, buat kamu yang tengah mengakhiri 2019 di Kota Semarang, Jawa Tengah, nggak ada salahnya kamu mencicipi pelbagai masakan khasnya.

Nggak hanya dikenal sebagai tujuan wisata multikultur, Semarang juga menyimpan pelbagai menu kuliner yang cukup mampu menggoyang lidah tanpa perlu mengeluarkan bujet yang terlalu besar. Hm, di mana saja?

Nasi Goreng Gathel

Jika pergantian tahun masih cukup lama, nggak ada salahnya kamu mencicipi nasi goreng yang dikenal murah ini. Hm, gimana nggak murah, seporsi nasi goreng dengan porsi menggunung di tempat tersebut hanya dihargai sekitar Rp 6.000.

Wedang Roti di Wedang Echo

Wedang Echo Semarang sebetulnya menyajikan banyak varian wedang yang nggak kalah menarik untuk kamu cicipi. Namun, yang paling utama adalah wedang rotinya. Kamu harus mencoba warung wedang yang ada di Jalan MT Haryono ini.

Bakmi Jawa Pak Gareng

Puspito Sarjono merupakan sosok di balik berdirinya tempat makan laris di Semarang bernama Bakmi Jawa Pak Gareng. Dia memulai usaha bakmi sejak tahun 70-an dan eksis hingga sekarang. Kamu bisa menemukan tempat ini di Wotgandul Dalam Semarang.

Hm, gimana, tertarik menikmati tiga menu kuliner ini? Nggak ada salahnya mampir untuk sekadar menjajal makanan-makanan ini. Selamat Tahun Baru!! (IB20/E03)