Top... Empat Taman Pintar di Jogja Selesai Direnovasi

Sarihusada dan pemerintah Kota Yogyakarta meresmikan empat wahana di Taman Pintar yang baru saja direnovasi dan diperbarui.

Top... Empat Taman Pintar di Jogja Selesai Direnovasi

inibaru.id - Sarihusada dan pemerintah Kota Yogyakarta meresmikan empat wahana di Taman Pintar yang baru saja direnovasi dan diperbarui.

"Kami melakukan pembaruan di wahana ini dengan mengacu pada kebutuhan, perilaku dan minat anak-anak, sambil tetap mengikuti perkembangan zaman dan kemajuan teknologi,” kata Gustavo Hildenbrand, Presiden Direktur Sarihusada di Yogyakarta, Rabu (8/2).

Empat wahana yang telah selesai direnovasi adalah Gedung PAUD Barat, Gedung PAUD Timur, Taman Air Menari dan Wahana Ayo Melek Gizi.

Pria asal Brasil itu menambahkan sebagai bagian dari Danone Early Life Nutrition, Sarihusada meyakini pentingnya sarana edukasi yang dikemas dengan menyenangkan untuk mendukung tumbuh kembang anak di usia balita.

Pada kesempatan yang sama Penjabat Walikota Yogyakarta Sulistiyo ‎mengapresiasi Sarihusada yang telah mendukung Taman Pintar sejak pertama kali berdiri tahun 2004.

"Sarihusada telah memperkaya materi pengetahuan yang ada di Taman Pintar dengan menghadirkan sejumlah fasilitas yang berfokus pada edukasi gizi yang menarik bagi balita dan orang tua," paparnya.

Arif Mujahidin selaku Communications Director Danone Indonesia menjelaskan meski proses renovasi keempat wahana yang menambahkan porsi teknologi dan digital telah dilakukan, pihaknya masih tetap mempertahankan kekayaan nilai-nilai budaya Indonesia, pengetahuan tentang gizi, serta stimulasi untuk motorik halus dan kasar yang penting bagi anak-anak.

"Ini merupakan wujud kepedulian Sarihusada sebagai bagian dari Danone Indonesia untuk mendukung anak tumbuh dengan fasilitas bermain sambil belajar yang layak,” jelasnya.