Duh! Ada Satu Lagi yang Mengaku Nabi, Ini Dia Sosoknya!

Perempuan berbaju putih dan berkerudung tosca datang ke kantor Kemenag Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, dan mengatakan bahwa dirinya adalah Nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad.

222
View
Komentar

Inibaru.id - Sebuah video pernyataan seorang perempuan di media sosial yang mengaku nabi mendadak viral. Tak begitu lama setelah diunggah, video ibu berhijab syari itu langsung dibanjiri komentar. Sebagian netizen sangsi dengan pengakuan ini dan cenderung menertawakannya.

Dilansir dari Tribun Kaltim, kabar mengenai keberadaan perempuan ini diperkirakan tersebar untuk kali pertama melalui grup Facebook Info Kejadian Kota Makasar (IKKM) 2017, pada Senin (7/8).

Perempuan berbaju putih dan berkerudung tosca ini konon datang ke kantor Kemenag Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, dan mengatakan bahwa dirinya adalah Nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad. Pernyataan ini sontak mengagetkan sejumlah pegawai Kemenag.

Selain mengaku nabi, ibu ini juga mengaku sebagai Keturunan Tuanta Salamaka Syekh Yusuf. Syekh Yusuf sendiri merupakan pahlawan nasional cum ahli agama dari Gowa, Sulawesi Selatan.

Tak berhenti di situ, perempuan paruh baya ini juga sempat bercakap-cakap dengan sejumlah orang yang berada di kantor Kemenak kala itu.

"Ibu dapat langsung firmannya?" tanya seorang perempuan.

"Saya dapat di dalam yang berbisik sendiri. (Berbahasa Arab). Kesungguhan firman adalah Allah, kesungguhan Allah adalah Firman," jawab perempuan yang mengaku nabi tersebut.

Dan seterusnya.

Dilansir dari Tribunnews, setelah video pengakuannya viral, kini muncul identitas beserta pernyataan tertulis dari wanita mengaku nabi tersebut di media sosial. Melalui sebuah pernyataan tertulis, perempuan ini mengaku bernama Nabi Hadasari yang bangkit dari Nabi Adam dan Hawa.

"Saudara Hadasari diperintahkan oleh Allah untuk menyampaikan seluruh umat dan seluruh Agama di seluruh dunia untuk bersatu bersama-sama untuk menyempurnakan dunia dan isinya," tulis pernyataan itu.

Dalam pernyataan tersebut Hadasari juga mengatakan bahwa ia ditugaskan Allah untuk menyampaikan ke semua agama agar jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan.

Menurut Hadasari, sekarang dunia telah memasuki dunia ketiga. Kondisi langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia. Karena itulah ia muncul sebagai utusan yang memiliki tugas menyempurnakan dunia dan isinya.

Secara keseluruhan pernyataan tersebut dibuat dan dipertanggung jawabkan oleh Nabi Hadasari atas perintah Allah.

Tertera dari keterangan tersebut, Hadasiri menuliskan nomor kontak beserta alamat rumahnya. Bahkan, untuk keterangan lebih lanjut, ia bahkan meminta masyarakat untuk mendatanginya secara langsung di Jl Borong Jambu Antang, Makassar.

Meski baru sekarang sosoknya menyebar di mesia sosial, pernyataan tersebut telah dibuat di Makassar, 26 Februari 2013 silam.

Sementara itu dari sebuah foto yang tersebar viral, terlihat perempuan yang mengaku Nabi ini memiliki postur tubuh kurus. Secarik niqab atau cadar menutupi wajahnya, sehingga hanya bagian mata dan dahinya yang terlihat. (OS/IB)