Psst, Kayla Suka Mematikan Lampu Saat Rekaman

Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi agar bisa memaksimalkan buah karyanya. Yap, seperti yang dilakukan Kayla.

Psst, Kayla Suka Mematikan Lampu Saat Rekaman
Kayla. (Tribunnews.com)

Inibaru.id – Setiap penyanyi pasti menikmati proses pengerjaan lagu yang dibawakannya.  Meskipun terasa melelahkan, biasanya selalu ada bagian favorit dari proses tersebut. Itulah yang dirasakan Kayla!

Penyanyi 16 tahun ini mengaku sangat senang ketika berada di bagian proses rekaman saat pembuatan singel kedua "Tak Bersyarat". Baginya, proses rekaman adalah medium dalam meningkatkan musikalitas seorang Kayla itu sendiri.

Personaly aku paling suka bagian recording. Karena aku bisa develop music skills. Musikalitasku bisa bertambah dengan ketemu orang-orang hebat di industri musik tanah air,” kata Kayla.

Kayla. (Suaramerdeka.com)

Seperti dilansair dari Suaramerdeka.com (19/9/2018), sebelumnya Kayla harus mengkonsumsi cokelat pada saat sesi rekaman di singel pertama. Namun di single pertama ini kebiasaan tersebut beubah.  

Baginya, momen yang cukup menarik ketika rekaman adalah mematikan lampu studio untuk mendapatkan feel yang bagus saat bernyanyi. Akhirnya, kebiasaan tersebut dia terus lakukan selama proses pembuatan single keduanya.

“Iya aku emang lebih suka gelap gini kalau lagi recording. Soalnya lebih bisa menghayati sebuah lagu. Jadi mau nggak mau harus matiin lampu studio biar lebih tenang, paparnya.

Kayla. (Instagram)

Kini, “Tak Bersyarat” sudah resmi dirilis dan mulai bisa dinikmati secara masal di platform pemutar musid daring seperti, iTunes, Spotify, Google Play, Napster, Tidal, Shazam, Yandex, dan Pandora. 

Nggak hanya rilis single kedua, Kayla juga mempersembahkan sebuah video klip garapan rumah produksi Memo yang juga sudah bisa dinikmati di saluran youtube “MUSIK KAYLA”. Wah!

Terus semangat berkarya ya Kayla, semoga bisa terus mengispirasi! (IB06/E05)