Nissa Sabyan, Idola Baru Bersuara Merdu

Nissa Sabyan, Idola Baru Bersuara Merdu
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Memiliki suara yang merdu, Nissa Sabyan sukses membuat millenials jatuh hati pada musik gambus.

Inibaru.id – Di pertengahan 2018 ini, nama grup musik Sabyan Gambus tengah naik daun. Selain warna musik gambus yang jarang ditemui di Indonesia, nama Sabyan ini melambung karena sang vokalis Khoirunissa.

Melansir Viva.co.id, Gadis kelahiran Pasuruan, 23 Mei 1999 ini menyita perhatian masyarakat dengan suara merdunya ketika menyenandungkan lafaz-lafaz Allah di lagu-lagu selawat. Yap! Nissa bersama grup musik Sabyan Gambus memang sering mengover lagu islami dan selawat nabi lewat akun resmi mereka di YouTube.

Nissa dan grup Sabyan Gambus. (Instagram/@SabyanGambus)

Kepopuleran Nissa dan Sabyan Gambus terbukti dari banyaknya orang yang telah menonton video mereka. Lagu Deen Assalam yang mereka unggah sudah ditonton lebih dari 100 juta kali. Wah!

Selain jago menyanyi lagu-lagu gambus, Nissa juga bisa menyanyikan lagu beraliran pop dan dangdut, lo. Dengan talenta yang dimilikinya itu, gadis berperawakan mungil ini ingin melanjutkan kuliah di luar negeri dengan mengambil jurusan musik.

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Sebelum memilih karier di jalur musik, Nissa dulu pernah bersekolah di SMK Negeri 56 Jakarta jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan. Gadis yang tumbuh di tengah keluarga yang islami ini memang suka mencoba hal-hal baru. Jadi nggak heran kan sekarang?

Melahirkan Tren Baru

Nissa muncul sebagai idola baru masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nissa juga dikenal sebagai gadis yang fashionable. Dia pintar memadu-padankan busana yang dia kenakan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Bisa dikatakan gaya berbusana Nissa Sabyan kini menjadi salah satu tren fesyen muslimah masa kini. Potret Nissa dalam balutan berbagai busana bisa kamu lihat di akun instagramnya @nissa_sabyan yang kini sudah memiliki 4,9 juta followers

Nah, itu dia profil singkat tentang Nissa Sabyan. Sukses selalu untuk Nissa dan Sabyan Gambus! (IB13/E05)