Merry Riana, Dulu Bermimpi Kini Menginspirasi

Anda tentu sudah tak asing dengan Merry Riana? Wanita asal Indonesia ini dikenal sebagai wanita sejuta dolar lantaran berhasil memperoleh pendapatan 1 Juta Dolar per bulan di usia 26 tahun. Sosoknya yang inspiratif membuat banyak orang terinspirasi untuk melakukan hal serupa, berjuang untuk mimpi-mimpinya.

Merry Riana, Dulu Bermimpi Kini Menginspirasi
Mimpi yang menginspirasi (Foto : google)

Inibaru.id - Anda tentu sudah tak asing dengan Merry Riana? Wanita asal Indonesia ini dikenal sebagai wanita sejuta dolar lantaran berhasil memperoleh pendapatan 1 Juta Dolar per bulan di usia 26 tahun. Sosoknya yang inspiratif membuat banyak orang terinspirasi untuk melakukan hal serupa, berjuang untuk mimpi-mimpinya.

Motto “Pasti Bisa” dan “I’M Possible” selalu ia serukan, baik lewat buku, seminar, program radio, film, media sosial, lagu, dan masih banyak lagi. Ia percaya bahwa tiap manusia memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mewujudkan mimpinya dan menjadikan hidupnya berguna, untuk dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitarnya.

Selama beberapa tahun terakhir, Merry telah memotivasi dan melatih lebih dari 50.000 profesional, manajer, eksekutif, pengusaha, sales people, guru, dan mahasiswa untuk memanfaatkan kekuatan pribadi mereka dan mencapai keunggulan di berbagai bidang, seperti Entrepreneurship, NLP (Neuro-Linguistic Programming), Perencanaan Keuangan, Strategi Pemasaran dan Penjualan, Motivasi, Keterampilan Presentasi & Komunikasi, dan sebagainya.

Kesuksesan dan prestasi Merry Riana kerap dimuat di berbagai media. Ia sering diundang untuk tampil sebagai bintang tamu di acara TV Indonesia, seperti “Metro Pagi” MetroTV, “Coffee Break” TVOne, “Entrepreneurship Challenge” Metro TV dan Binus TV, Merry juga sering tampil sebagai bintang tamu di acara TV Singapura, seperti Suria dan Razor TV.

Pada bulan Maret 2011, Merry pernah diundang untuk tampil sebagai bintang tamu utama di acara “Kick Andy” Metro TV, TV TalkShow nomor 1 di Indonesia. Ia diwawancara Andy F Nova mengenai topik “meraih sukses di usai muda”.

Dari kiprahnya yang gemilang itu Metro TV mengangkatnya untuk membawakan suatu program yang dapat menginspirasi dan mengedukasi para pemirsanya. Ya, sejak tayang perdana pada awal 2016, semangat “Pasti Bisa” dan kisah inspiratif Merry Riana kini dibagikan ke khalayak luas lewat program “I’M_Possible” yang tayang di Metro TV. Ia dipercaya sebagai host dan coach di program tersebut.

Dalam program I’M_Possible, Merry Riana kerap berbagi solusi dan juga inspirasi. Tak sendirian, dalam acara tersebut Merry selalu ditemani oleh dua orang Coach hebat lainnya, seperti James Gwee, Coach dalam bidang Business & Sales Management dan Dedy Susanto, Coach dalam bidang Pemulihan Jiwa. (IP)