Kembali Raih Penghargaan, Mata Najwa Ingin Terus Tebar Kebaikan

ingin membuktikan bahwa programnya merupakan program yang berkualitas dan dicintai oleh masyarakat luas, ini yang dilakukan Mata Najwa

Kembali Raih Penghargaan, Mata Najwa Ingin Terus Tebar Kebaikan
Mata Najwa (Foto : tabloidbintang.com)

inibaru.id - Mata Najwa kembali membuktikan kepada masyarakat Indonesia, bahwa programnya merupakan program yang berkualitas dan dicintai oleh masyarakat luas. Pasalnya, program unggulan Metro TV ini kembali meraih penghargaan sebagai pemenang dalam Indonesian Choice Award 2017 Net 4.0 untuk kategori program Of The Year setelah sebelumnya juga sempat menang pada 2016.

Terpilihnya Mata Najwa sebagai TV program Of The Year setidaknya telah mengalahkan empat program lain yang turut masuk dalam nominasi. Empat program tersebut adalah On The Spot (Trans 7), Kick Andy (Metro TV), Hitam Putih (Trans 7) dan My Trip My Adventure (Trans 7).

Penentuan pemenang penghargaan tiap nominasi Indonesian Choice Awars 2017 ini berdasarkan hasil vote masyarakat melalui media sosial Twitter. Pemilik vote harus memiliki minimal 50 pengikut di Twitter.

Pemenang program Of The Year tersebut dibacakan langsung oleh Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/5).

“Dan yang memenangkan dalam program Of The Year diacara Indonesian Choice Award 2017 Net 4.0, dimenangkan oleh Mata Najwa,” kata Yuliandre saat membacakan pemenang penghargaan seperti yang dilansir oleh media daring metronews.com.

Sementara itu Najwa Shihab selaku pembawa acara program Mata Najwa mengaku berterimakasih kepada pihak Net TV yang telah memberikan kepercayaan programnya sebagai pemenang nominasi program Of The Year. Dengan kemenangan ini Najwa berharap bahwa apa yang dilakuan media dalam dunia penyiaran dapat memberikan kebaikan untuk bangsa dan negara.

“Apapun yang kita lakukan harus bisa menebarkan kebaikan,” pungkas Najwa dalam sambutan kemenangannya. (NA)

Tags :