Ini 11 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Yang Berparas Menawan

Atlet SEA Games 2017 asal Indonesia yang menjadi kebanggaan Indonesia, nggak cuma dari prestasi tapi juga dari penampilannya yang kece.

Ini 11 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Yang Berparas Menawan
Beberapa atlet SEA Games 2017 Indonesia. (Foto: Google)

Inibaru.id - Memiliki penampilan menarik sekaligus berprestasi, barang kali menjadi point lebih bagi seseorang. Pasalnya tak hanya mengandalkan ketampanan dan kecantikan fisik semata, tapi mereka juga memiliki kemampuan lain yang tidak bisa di pandang sebelah mata.

Demikian halnya dalam perhelat anak bartahunan SEA Games yang di gelar di Malaysia kali ini. Dari sekian banyakat let yang mengikuti ajang ini, ternyata ada beberapa atlet dari kontingen Indonesia yang berparas cantik dan tampan yang membuat setiap mata tak berhenti untuk memandang.

Baca juga: Sepak Terjang Indonesia di Ajang SEA Games

Tak hanya mengandalkan fisik lho, tapi beberapa di antara mereka juga menyumbangkan sejumlah medali untuk memperkuat timnas Indonesia. Siapakah atlet-atlet tersebut. Simak di bawah ini.


Dellie Threesyadidna

Dellie Threesyadidna merupakan atlet panahan asal Indonesia yang mengikuti SEA Games 2017. Memiliki wajah yang cantik, anak dari pemanah senior Lilie Handayani inijuga menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. Selain sebagai seorang artis, Dellie Threesyadidna ini juga pernah menjadi bintang iklan sebuah brandpe lembab tubuh.


Gavin Kwan


Tak hanya memiliki wajah yang tampan, timnas sepak bola asal Indonesia, Gavin Kwan memiliki tubuh atletis yang jamin peremuan-perempuan di luar sana bikin senyum-senyum sendiri kalau lihat dia.


Yolla Yuliana


Berpostur tubuh tinggi tegap dan cantik, membuat atlet volli timnas Indonesia, Yolla Yuliana menjadi idola. Tak hanya kaum pria, tak sedikit perempuan-perempuan di luaran sana yang mengidolakan sosok atlet satu ini.


Ora Sisilia


Pemain olahraga bela diri tak semuanya berwajah garang dan menyeramkan. Misalnya saja Ora Sisilia. Ora merupakan salah satu atlet karate yang mengikuti ajang SEA Games 2017 kali ini. Selain memiliki hidung mancung dan paras yang manis, Ora Sisilia juga memiliki kemampuan bela diri karate yang patut di banggakan. Buktinya, di SEA Games kali ini ia menyumbangkan medali perak untuk kontingen Indonesia.


Lindswell Kwok


Nah, yang satu ini sudah tak di ragukan lagi kecantikan juga prestasinya. Memenangi cabang lomba wushu dengan kategori Tajijian, Lindswell Kwok juga di sebut-sebut sebagai atlet tercantik di SEA Games 2017 ini.


Nandita Ayu Salsabila


Selain Yolla, di cabang olah raga volli putri juga ada Nandita Ayu Salsabila yang tak kalah cantik dan juga berprestasi. Selain cantik, anak mantan pesepak bola, Sudirman ini juga berbakat karena pernah memenangkan sejumlah ajang, seperti Miss Volley VTV Cup 2016 dan lain-lain.


Angeline Magdalena Ticoalu


Aksi Angeline saat bermain biliar tak jarang membuat para lelaki terpana. Meski Angeline ini telah berusia 32 tahun, namun prestasinya di cabang lomba biliar tak bisa di ragukan lagi. Buktinya barus aja Angeline menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2017 kali ini.

Baca juga: 
Update Terbaru, Para Pendulang Emas di SEA Games 2017
Cukup Puas, Tim Karate Indonesia Berhasil Lampaui Target di SEA GAMES 2017


Siman Sudarwata


Ganteng dan berprestasi, Siman Sudarwata cukup menarik hati para wanita. Di ajang SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia ini, Siman berhasil mencatatkan namanya dengan menyumbang medali emas di cabang lomba renang.


Muhammad Albagir


Masih tentang atlet berwajah tampan, yang satu ini datang dari atlet futsal. Ya, Muhammad Albagir yang berposisi sebagai kipper. Albagir, sempat mencuri perhatian publik setelah timnas futsal Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan angka 4-2.


Ezra Wilian


Pemain sepak bola lain yang tak kalah menawan adalah Ezra Wilian. Ezra merupakan pemain naturalisasi yang sebelumnya tinggal di Belanda. Kini, Ezra bernaung di timnas U-22


Rifda Irfana luthfi


Gadis mungil nan ayu, Ridfa Irfana luthfi juga sempat menyita perhatian publik dalam ajang SEA Gamaes 2017. Selain cantik, Rifda juga telah menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dalam cabang lomba atletik senam kategori keseimbangan.
Bagaimana, menginspirasi bukan? (NA/IB)