Dari Make Up Artist, Lizzie Parra Bangun Brand Make Up Sendiri

Dari Make Up Artist, Lizzie Parra Bangun Brand Make Up Sendiri
Lizzie Parra. (lizzieparra.com)

Banyak orang merasa lebih percaya diri lantaran sentuhan kosmetik. Itu sebabnya bisnis kosmetik nggak ada matinya. Salah satu orang yang menekuni bisnis ini adalah Lizzie Parra.

Inibaru.id – Sobat Millens khususnya perempuan pencinta make up dan tutorial kecantikan tentu nggak asing dengan nama Lizzie Parra. Perempuan 31 tahun itu dikenal sebagai beauty vlogger dan influencer.

Eits, nggak hanya itu. Belakangan Lizzie Parra juga dikenal sebagai pemilik brand kosmetik yang sedang naik daun, By Lizzie Parra (BLP).

Perempuan bernama asli Elizabeth Christina Parameswari itu mengawali kariernya di bidang kecantikan dengan menjadi seorang make up artist.

Lizzie Parra juga aktif membuat video tutorial make up di kanal youtube-nya. (eblush.co.id)

Setelah lima tahun, dia memberanikan diri untuk merilis produk kosmetik dengan mereknya sendiri. “Saya nggak mau hanya menjualkan produk orang lain. Saya mau punya produk sendiri,” kata Lizzie Parra pada merdeka.com (19/3/18).

Untuk mewujudkan impiannya, Lizzie Parra menggandeng orang-orang yang ahli di bidang produksi (pembuatan kosmetik), e-commerce, dan konsultan IT. Yap, Lizzie Parra mengawali bisnis kosmetiknya via daring.

Lizzie Parra semakin dikenal karena produk kosmetik BLP yang dia rilis. (thecrafters.co)

Hm, pengalaman Lizzie Parra sebagai junior manager di salah satu perusahaan kosmetik multinasional banyak memberi sumbangsih juga nih.

Tekad dan usaha Lizzie Parra nggak sia-sia, Millens. Di hari pertama peluncurannya, website BLP sampai down karena banyaknya permintaan pembeli. Kelihatan kan antusiasme para BLP girls?

Gerai Beauty Space. (facetofeet.com)

FYI, awalnya BLP hanya punya produk pemulas bibir saja. Tapi sekarang BLP sudah merilis 28 produk kosmetik lo. Keren ya!

Kesuksesan Lizzie Parra di bidang kosmetik semakin melejit saat dia membuka gerai offline pertamanya yakni Beauty Space pada Februari 2018.

Toko itu berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Di sana Beauty Space berdampingan dengan gerai-gerai kosmetik impor ternama.

Wah, sukses terus ya, Lizzie! Semoga tetap menginspirasi perempuan-perempuan di Indonesia. (IB10/E05)