Zoe Kravitz Terpilih Perankan Catwoman pada Film The Batman

Zoe Kravitz Terpilih Perankan Catwoman pada Film <em>The Batman</em>
Zoe Kravits akan perankan karakter Catwoman. (Hollywoodreporter)

Berbagai dugaan terkait kandidat pemeran Catwoman pada film The Batman akhirnya terjawab. Sutradara The Batman Matt Reeves menunjuk Zoe Kravitz untuk memerankan kakrakter tersebut.

Inibaru.id – Pemeran film The Batman yang sedang dipersiapkan Sutradara Matt Reeves mulai terungkap satu per satu. Kini, pemeran karakter Catwoman menemui titik terang. Karakter tersebut bakal diperankan Zoe Kravitz.

Sebelum Zoe Kravitz resmi dipilih sebagai pemeran tokoh Catwoman, sejumlah aktris dikabarkan bakal mengambil peran tersebut. Aktris-aktris itu antara lain Vanessa Hudgens, Vanessa Kirby, Tessa Thompson, Alexandra Shipp, Ana de Armas, Ella Balinska, dan Eiza Gonzales. Meski baru kali pertama memerankan Catwoman, Zoe Kravitz sebenarnya pernah menjadi pengisi suara tokoh yang sama pada film The Lego Batman Movie (2017).

Catwoman merupakan salah satu tokoh yang ada di DC Universe. Dia merupakan alter ego dari perempuan bernama Selina Kyle. Catwoman memiliki hubungan asmara dengan Batman. Namun karena karakternya yang selalu berubah-ubah, hubungannya dengan Batman menjadi tidak dapat ditebak. Mereka terkadang saling mencinta, tapi terkadang saling membenci.

Dilansir dari laman Beritagar, Selasa (15/10/2019), tokoh Catwoman muncul kali pertama pada komik Batman #1 yang terbit pada 1940. Catwoman sudah memiliki film solo yang tayang pada 2004. Selain itu, karakternya juga beberapa kali muncul pada film Batman.

Film The Batman direncanakan tayang pada 25 Juni 2021. Zoe Kravitz akan menjadi lawan main dari Robert Pattinson yang berperan sebagai Batman. Kira-kira gimana ya chemistry di antara mereka berdua dalam memerankan tokoh di film ini, Millens? (MG28/E06)