X-Men: Dark Phoenix dan Jean Grey yang Bikin Penasaran

Trailer "X-Men: Dark Phoenix" baru saja dirilis. Pencinta film dibuat semakin penasaran dengan kelanjutan cerita "X-Men" nih.

X-Men: Dark Phoenix dan Jean Grey yang Bikin Penasaran
Sophie Turner sebagai Jean Grey. (20th Century Fox)

Inibaru.id – Sobat Millens sudah nonton trailer X-Men: Dark Phoenix? Hm, kehadiran Jean Grey dalam trailer itu semakin membuat kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya bukan?

Melansir laman cnnindonesia.com (28/3/2018), Dark Phoenix merupakan sekuel dari X-Men Apocalypse (2016) yang bakal fokus pada cerita karakter Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner. Dia kehilangan kendali atas kemampuannya karena dirasuki oleh kekuatan kosmik.

X-Men: Dark Phoenix akan menceritakan kisah Jean Grey sejak dia kecil, Millens. Sejak kecil Jean sudah berada di sekolah mutan milik Profesor Charles Xavier. Dia merasa memiliki keanehan dalam tubuhnya sehingga pengin disembuhkan.

Jean Grey memiliki kekuatan telepati dan telekinetik. (20th Century Fox)

Berbanding terbalik dengan Jean, Profesor Charles Xavier justru merasa Jean nggak memiliki penyakit apa pun sehingga nggak butuh disembuhkan.

Cerita akan berlanjut pada perjalanan Jean bersama para anggota X-Men untuk mencari jawaban atas dirinya sendiri.

Fyi, dalam komiknya jalan cerita itu merupakan salah satu yang paling krusial lo. Hm, seperti apa ya kisah hidup gadis dengan kemampuan telepati dan telekinetik itu?

Para anggota X-Men. (20th Century Fox)

Oya, selain Sophie Turner deretan bintang lama X-Men juga masih akan tampil dalam Dark Phoenix. Di antaranya Michael Fassbender (Magneto), Nicholas Hoult (Beast), Jennifer Lawrence (Mystique), Evan Peters (Quicksilver), Alexandra Shipp (Storm), dan Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler).

Semakin nggak sabar pengin segera nonton filmnya? Eits, sabar dulu. Film besutan sutradara Simon Kinberg itu akan dirilis pada Februari 2019 mendatang. Nah, mending kamu cari teman nonton dulu gih! Ha-ha! (IB10/E05)