Trailer Terbaru Avengers: Endgame Dirilis, Ada Bocoran Apa Saja?

Trailer terbaru Avengers: Endgame baru saja dirilis. Apa saja bocoran yang menarik?

Trailer Terbaru <em>Avengers: Endgame</em> Dirilis, Ada Bocoran Apa Saja?
Avangers: Endgame. (Wired)

Inibaru.id - Trailer terbaru Avengers: Endgame yang rencana bakal tayang April 2019 mendatang telah dirilis Kamis (14/3/2019) malam. Seri ini diklaim bakal menjadi klimaks dari seri superhero gabungan itu, yang kemungkinan bakal melawan musuh terbesar mereka, yakni Thanos.

Tak seperti seri Avangers atau kisah superhero Marvel sebelumnya, seri terakhirnya, Avangers: Infinity War (2018) tidak berakhir dengan kemenangan.

Bahkan, para pahlawan yang tergabung di dalamnya tidak berada di tempat terbaik. Mereka berpencar dan diliputi kesedihan setelah rekan-rekannya lenyap lantaran jentikan Thanos.

Nah, menilik trailer terakhirnya ini, Avengers: Endgame sepertinya bakal menggunakan banyak melakukan flash back dari perjalanan para pahlawan super itu. Ini terlihat dari menit-menit awal trailer yang menggambarkan kisah masa lalu Iron Man, Captain America, dan Thor.

Trailer kemudian disambung dengan adegan Tony Stark (Robert Downey Jr) yang tengah berada di dalam Benatar, pesawat luar angkasa yang biasa dikendarai personil Guardians of The Galaxy. Dia berkomunikasi dengan helm Iron Man kepunyaannya.

Adegan lalu diikuti dengan sosok di balik topeng Captain America, Steve Rogers (Chris Evans), di kamp militer atau sebelum menjadi sosok super.

Seragam putih yang apik dalam Avengers: Endgame. Banyak yang mengatakan seragam itu adalah quantum realm seperti yang dikenakan Ant-man. (Slashfilm)

Yang agak mengecewakan, dalam trailer itu, tak ada penampakan Thanos (Josh Brolin) yang merupakan musuh terbesar Avangers. Namun, dari trailer tersebut kita sepertinya tahu, mereka bakal kembali bersatu untuk, mungkin, bahu-membahu melawan Thanos dengan seragam putih nan apik.

Oya, satu kejutan di akhir trailer adalah kehadiran Carol Danvers (Brie Larson) a.k.a Captain Marvel bersama Thor (Chris Hemsworth) yang kemungkinan juga bakal berjuang bersama Avangers.

Hm, akan seperti apa kisahnya? Avengers: Endgame sepertinya bakal menjadi film yang paling ditunggu pada 26 April mendatang, nih! (IB20/E03)