Riana dan Riani Siap Beraksi di Layar Lebar 2019

Dikenal dengan karakter yang menyeramkan dan sedikit "aneh", karakter The Sacred Riana akan diangkat ke layar lebar.

Riana dan Riani Siap Beraksi di Layar Lebar 2019
The Sacred Riana. (indopos.co.id)

Inibaru.id – Sobat Millens tentu nggak asing dong dengan karakter The Sacred Riana? Nama pesulap Indonesia itu semakin melambung ketika dia mengikuti ajang America’s Got Talent. Aksi-aksinya sukses memukau para juri dan penonton.

Karakter Riana dengan aura menyeramkan dan misterius memang melekat banget di ingatan. Ditambah lagi gestur kepala dan tangan yang bergerak tetiba serta boneka yang selalu menemaninya. Khas banget!

Tahu nggak, aksi The Sacred Riana bakal diangkat ke layar lebar lo. Film yang disutradarai oleh Billy Christian dan dibintangi Marie Antoinette Riana Graharani itu sudah masuk tahap penyuntingan dengan judul The Sacred Riana Beginning.

Pemeran dan tim The Sacred Riana Beginning dalam jumpa pers. (kapanlagi.com)

Mengambil lokasi syuting di Kota Tegal, film itu nggak menceritakan biografi Riana, Millens. Fokus film justru menyoroti bagaimana terbentuknya karakter Riana hingga menjadi ikon yang melekat kuat hingga sekarang.

“Ini bukan biografi, bukan bagaimana Riana sebagai pesulap dan bukan real person dia. Tapi sebagai karakter The Sacred Riana yang punya boneka dan tangan getar-getar,” jelas Billy seperti ditulis kapanlagi.com Senin (17/9/2018).

Riana dan Riani, bonekanya yang ikonik. (liputan6.com)

Oya, meski kental dengan karakter horor tetapi The Sacred Riana Beginning juga mengandung unsur fantasi yang jarang ditemukan di film Indonesia lo. Sebagai sutradara, Billy sengaja nggak mau ikut-ikutan dengan sineas lain dalam menggarap film horor.

Yap, meski isu klenik termasuk yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia, tapi Billy nggak ragu untuk memadupadankannya dengan tema lain yang nggak biasa seperti fantasi.

Duh, jadi semakin penasaran kan dengan filmnya. Eits, sabar dulu ya. The Sacred Riana Beginning dijadwalkan akan tayang pada awal 2019 mendatang. (IB10/E05)