The Overtunes Janji Lunaskan Kerinduan The Tunist

Band yang berisi tiga orang bersaudara ini lagi menyiapkan album kedua. Mereka mengklaim akan menawarkan sesuatu yang berbeda dari album perdana. Pantas ditunggu untuk dibuktikan.

The Overtunes Janji Lunaskan Kerinduan The Tunist
Penggawa The Overtunes (mldspot.com)
22
View
Komentar

Inibaru.id – Kamu tahu kan band The Overtunes? Ini grup band kita Indonesia yang lagi jadi gandrungan kaum muda milenial, khususnya cewek. Memang sih umumnya mereka terpesona oleh ketampanan ketiga personelnya. Tapi yang nggak bisa dibantah, lagu mereka yang bertajuk “Sayap Pelindungmu” itu sukses banget.

Sobat Millens, pada pertengahan 2017 ini, The Overtunes udah meluncurkan minialbum yang berjudul Yours Forever. Meski telah kelar proyek minialbum itu, namun obsesi para penggawa band belum tuntas.

Ya, setelah album perdana mereka yang bertajuk Selamanya (2015) itu sukses, The Overtunes kini lagi serius menggarap materi album kedua yang rencana rilisnya pada 2018.

Baca juga:
ADA Band yang Selalu Mampu Bertahan
Endank Soekamti Tetap di Jalurnya

Kompasiana.com (5/12/2017) menulis, album kedua menurut Mikha Angelo, sang vokalis  grup, akan berbeda dari album sebelumnya. Yang jelas, album yang sudah dalam proses rekaman ini bakal menjanjikan sesuatu yang berbeda, khususnya dalam hal instrumennya. Mereka bilang, karakter ketiga personelnya akan lebih bisa dibedakan dari album sebelumnya.

Bahkan, kepada para Tunist, sebutan penggemar The Overtunes, mereka memastikan akan menyediakan banyak lagu sebagai pelunas kesabaran Tunist yang sudah menanti selama dua tahun. Menurut penggawa lain, Mada Emmanuelle, terdapat 5-6 lagu yang sudah dikumpulkan untuk didiskusikan bersama label.

Oya, perlu kamu ingat, The Overtunes terbentuk pada 2013. Tergabung dalam Sony Music Entertainment Indonesia, grup band ini terdiri atas tiga bersaudara: Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo. Khusus Mikha,dia jebolan dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia-Season I.

Baca juga:
Legenda Jazz Patti Austin Siap Beraksi di Jogja
5 Fakta Menarik Lagu Akad yang Perlu Kalian Tahu

Berkiprah di bidang musik nggak lepas dari peran kedua orang tua mereka, Lans Brahmantyo dan Yvonne Hubneer Imelda. Keduanyalah yang engenalkan alat musik sedari mereka belia.

Yap, nggak lama lagi tahun 2018 bakal datang. Kita tunggu saja apakah klaim soal karakter berbeda pada album kedua the Overtunes memang layak dinantikan atau nggak. (ALE/SA)

Tags : #TheOvertunes