Tayang November 2019, Frozen 2 Bakal Munculkan Karakter Baru

Tayang November 2019, <em>Frozen 2</em> Bakal Munculkan Karakter Baru
Karakter-karakter dalam film Frozen. (Comicbook)

Setelah sukses dengan film Frozen pada 2013, November mendatang Disney akan merilis film sekuelnya. Selain Elsa, Anna, Olaf, dan Kristoff, ada sejumlah karakter baru yang akan dimunculkan di sekuel ini.

Inibaru.id – Film Frozen 2 yang merupakan lanjutan dari film Frozen (2013) direncanakan tayang pada November 2019. Berdasarkan bocoran dari Head of Story Frozen 2 Normand Lemay, Frozen 2 akan memunculkan beberapa karakter baru.

“Ya akan ada banyak, banyak karakter baru. Dari segi angka, saya harus mengeceknya, namun ada banyak karakter kunci yang baru,” katanya seperti ditulis di laman CNN Indonesia, Senin (7/10/2019). Karakter-karakter baru yang muncul nantinya akan mendorong Elsa dan Anna ke dalam petualangan baru.

Sekuel film Frozen ini sebenarnya nggak terpikir saat awal pembuatan film perdananya. Namun, kedua sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck merasa terdapat pertanyaan yang belum terjawab di akhir film pertama. Mereka berdua akhirnya memutuskan membuat sekuel film animasi ini.

Nah, Frozen 2 bakal mengungkap teka-teki hidup tokoh utamanya, Elsa. Penonton akan mengetahui dari mana asal kekuatannya dan di mana orang tua Elsa berada. Normand Lemay merasa nggak sabar untuk memuaskan rasa penasaran penonton melalui sekuel ini.

Sebelum ini, film Frozen sukses di pasaran dan menempati posisi lima film terlaris pada 2014 silam. Frozen juga mendapatkan piala Oscar pada kategori Film Animasi Terbaik dan Soundtrack Terbaik.

Trailer film Frozen 2 sudah dirilis sejak Rabu (13/2). Kalau Millens penasaran dengan garis besar cerita sekuel film ini, bolehlah tonton trailer-nya dulu. (MG28/E04)