Sekuel YoWis Ben (Masih) Tawarkan Kekhasan Komedi Berbahasa Jawa, Plus Sunda!

Film Yowis Ben 2 mulai tayang di bioskop hari ini. Lewat sekuel ini, Fajar Nugros menyuguhkan bahasa Sunda dan Jawa sebagai salah satu pemantik tawa para penonton. Bagaimana ceritanya?

Sekuel <em>YoWis Ben</em> (Masih) Tawarkan Kekhasan Komedi Berbahasa Jawa, Plus Sunda!
Para pemain Yowis Ben 2. (Instagram/Moektito)

Inibaru.id – Sekuel film Yowis Ben resmi dirilis di bioskop Tanah Air pada Kamis (14/3/2019). Film besutan Fajar Nugros ini kembali mengusung Bayu Skak sebagai bintang utama. Dalam film ini, Bayu juga beradu akting dengan selebgram Anya Geraldine yang berperan sebagai Asih.

Dalam Yo WisBen 2, Bayu menghadapi masalah keuangan yang bikin dirinya pusing tujuh keliling. Masalah ini muncul saat pemilik rumah yang dikontraknya menaikkan harga. Kalau Bayu nggak segera membayar, dia beserta keluarganya terancam diusir.

Meski band yang digawanginya berhasil meraup popularitas, setiap personel juga sedang menghadapi masalah mereka masing-masing. Nggak jauh berbeda dengan film pertama, perpecahan band juga menjadi isu yang kembali diangkat di sekuelnya tersebut.

https://cdn.medcom.id/dynamic/content/2019/01/19/978297/LJ5fQCUGOS.jpg?w=1024

Yowis Ben 2. (Starvision)

Para personel Yowis Ben, Bayu (Bayu Skak), Yayan (Tutus Thomson), Nando (Brandon Salim), dan Doni (Joshua Suherman) kemudian memutuskan pindah ke Bandung. Supaya makin melejit, Bayu memecat manajernya, Cak Jon (Arief Didu), dan menggantinya dengan Cak Jim (Timo Scheunemann).

Namun, di tengah usaha mereka, Cak Jim justru menunjukkan gelagat yang mencurigakan. Selain menghadapi masalah keuangan dan band yang nggak kompak, Bayu juga menghadapi masalah percintaan.

https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/wp-content/uploads/2019/03/Joshua-Suherman-Bayu-Skak-Brandon-Salim-Tutus-Thomson.jpg

Salah satu adegan dalam Yowis Ben 2. (Bookmyshow)

Bayu jatuh hati pada Asih (Anya Geraldine). Bukan perkara gampang mendekati Bayu. Karakter galak ayah Asih bikin Bayu perlu berjuang keras agar hubungannya dengan Asih berjalan mulus.

(Baca Juga: Mulai Tayang di Bioskop, Akankah Yowis Ben 2 Lebih Seru?)

Untuk kamu penggemar film bergenre komedi, akting Anya Geraldine dengan Bayu Skak, juga pemain lainnya, tentu bisa jadi alasan kuat pergi ke bioskop. Ajak teman-teman biar makin seru! (IB15/E03)