Sutradara Ryan Coogler Beberkan Tanggal Rilis Sekuel Black Panther

Sutradara Ryan Coogler Beberkan Tanggal Rilis Sekuel <em>Black Panther</em>
Black Panther 2 rilis pada 2022. (Getty Images for Disney/ Jesse Grant/ AFP)

Ada kabar bahagia untuk penggemar Black Panther nih! Sutradara film yang berlatar tempat di Negeri Wakanda ini sudah mengumumkan tanggal rilis sekuelnya, lo.

Inibaru.id – Gelaran D23 Expo yang berlangsung pada Sabtu (24/8/2019) lalu di Anaheim Convention Center, California, Amerika benar-benar dimanfaatkan Marvel Studios. Mereka membeberkan rencana proyek di masa yang akan datang. Salah satu yang turut dibahas yakni perilisan Black Panther 2.

Sutradara sekaligus penulis skenario Black Panther 2 Ryan Coogler menyebut sekuel film yang berlatar di Negeri Wakanda itu siap menyapa penggemar pada 6 Mei 2022.

Meski tanggal rilisnya masih lama, bos Marvel Studios Kevin Feige mengaku Ryan sudah memberikan konsep cerita kepada dirinya. Bahkan, dia juga mengaku sudah memiliki judul resmi sekuel film ini.

“Kami tidak terburu-buru. Kami benar-benar mencoba melakukannya dengan benar,” ujar Ryan, seperti dilansir laman Variety, Sabtu (24/8).

Hingga kini, naskah film sekuel tersebut tengah digarap. Dari segi alur cerita, kemungkinan besar Black Panther 2 akan cenderung lebih fokus menyoroti perjalanan T’Challa yang diperankan Chadwick Boseman untuk menjadi Raja terbaik di Wakanda.

Melihat dari jadwal tayang yang ditetapkan, banyak dugaan yang mengatakan sekuel Black Panther ini akan menjadi pembuka fase kelima dan memiliki plot penting di kelanjutan kisah MCU. Wah, bagaimana nih Millens, siap menunggu tiga tahun lagi? Ha-ha! (IB24/E04)