Stay Tuned, 'Doa dan Karya' Sabyan featuring El Alice Rilis Hari Ini!

Stay Tuned, 'Doa dan Karya' Sabyan featuring El Alice Rilis Hari Ini!
Cuplikan video klip El Alice dan Sabyan. (Istimewa)

Musikus selawat El Alice akan merilis video klip terbarunya "Doa dan Karya" lewat saluran Youtube-nya. Video klip yang diproduksi bersama Sabyan di tengah pandemi ini jadi bukti bahwa nggak jadi halangan untuk berkarya.

Inibaru.id - Pandemi memang seharusnya nggak bikin siapa pun berhenti berkarya. Ini juga yang mengilhami El Alice merilis video musik terbarunya yang berjudul "Doa dan Karya" pada Jumat (12/6) pukul 17.00 WIB nanti. Lagu ini merupakan karya Sabyan yang telah dirilis Maret 2020 lalu, Millens.

Dalam kesempatan kali ini, El akan menyanyikannya bersama Sabyan. Seru kan? Yang istimewa, Sabyan dan El akan menyanyikannya dalam versi yang berbeda.

“Video ini memang original song milik Sabyan tapi featuring aku, sekarang kami bawakan versi akustiknya,” ungkapnya via telepon, Jumat (12/6).

Meski telah memiliki tiga lagu lain, El merasa lagunya kali ini berbeda. Nggak segan, pemenang Miss World Muslimah 2014 tersebut memberikan bocoran kepada Inibaru.id. Berbeda dengan tema-tema lagu selawat yang sebelumnya, lagu ini berisi motivasi dan pesan-pesan positif agar pendengarnya nggak mudah putus asa. Hm, cocok banget kan dengan situasi sekarang ini?

“Lagu ini lebih ke motivasi, harus semangat berkarya dan mengejar mimpi. Berdoa dan berusaha melalui karya. Biar Allah yang memberikan hasilnya,” tutur perempuan yang juga mahir bermain gitar ini.

Jangan lupa aktifkan loncengnya! (Istimewa)
Jangan lupa aktifkan loncengnya! (Istimewa)

Proses pembuatan video klip lagu "Karya dan Doa" dilakukan tanpa bertemu secara langsung. Jadi, dia dan anggota Sabyan merekamnya dari rumah masing-masing.

“Syutingnya di rumah aja. Konsepnya berkarya masing-masing di rumah karena kita nggak bisa syuting bareng di studio,” ungkapnya.

Selain bernyanyi, El juga seorang pencipta lagu. Hampir semua lagu-lagunya hasil ciptaannya sendiri. Perempuan berjilbab ini juga pintar bermain gitar dan keyboard, lo. Di awal debutnya, dia muncul bersama Sabyan dan Debu sebagai gitaris. Kini, dirinya mengaku pengin fokus di dunia tarik suara.

“Dulu mainnya gitar. Tapi basicly aku singer, musikus tapi bisa main gitar,” seloroh El.

Kalau penasaran dengan karya-karyanya, kamu bisa "jalan-jalan" ke kanal Youtube El Alice. Sebagai musikus, dia berharap masyarakat Indonesia terhibur dan selalu mendukung karya milenial khususnya selawat.

Eits, jangan lupa aktifkan pengingat buat nonton premier video klip "Doa dan Karya" Sabyan feat El Alice hari ini pukul 5 sore di kanal youtube El Alice ya, Millens! (Zulfa Anisah/E05)