Spider-Man Kembali ke Pelukan MCU

Spider-Man Kembali ke Pelukan MCU
Spider-Man kembali ke Marvel. (Sony Pictures)

Sempat hengkang, kini Spider-Man kini kembali ke bergabung dengan MCU. Bahkan, film ketiga yang akan dibintangi Tom Holland ini sudah dijadwalkan akan tayang pada 2021.

Inibaru.id - Sony Pictures dan Marvel Studios (dan Disney) akhirnya menemui kata sepakat untuk mengembalikan Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Kabar ini disampaikan bos Marvel Studios Kevin Feige. Feige saat itu baru saja menemui bos Sony Pictures Tom Rothman dan Kepala Disney Studio, Alan Horn, Kamis (26/9) malam.

"Dengan ini saya mengumumkan perjalanan Spider-Man di MCU akan tetap berlanjut. Saya dan semua orang yang ada di Marvel Studios senang bisa kembali melanjutkan kerja sama," terang Feige seperti ditulis The Verge, Jumat (27/9).

Setelah sempat tidak menemui kata sepakat sehingga membuat Spider-Man keluar dari MCU, kedua perusahaan ini dikabarkan kembali menjalin komunikasi dan negosiasi demi membuat kesepakatan baru. Hasil yang didapat yakni Spider-Man kembali ke pangkuan MCU dengan beberapa syarat.

Marvel dan Disney sepakat untuk mendapatkan laba kasar sekitar 25 persen dari film tersebut. Sementara itu, dalam hal merchandise atau hal-hal lainnya dikuasai Disney sepenuhnya.

Bocoran Spider-Man 3

Film ketiga tentang superhero dengan kekuatan laba-laba ini dikabarkan segera digarap dan dijadwalkan tayang pada 16 Juli 2021 mendatang. Di film ketiga itu, Tom Holland masih menjadi tokoh Peter Parker. Kabar ini disambut gembira para penggemar film di seluruh dunia. Tentu saja hal itu dikarenakan Holland sudah terlanjur identik dengan tokoh superhero ini.

Selain kabar ini, Marvel juga sebelumnya mengumumkan informasi tentang Komik Spider-Man berjudul Incoming! yang akan tayang pada akhir tahun ini, tepatnya pada 26 Desember. Belum jelas berapa harga dari komik ini, tapi banyak penggemar Spider-Man yang sudah menantikannya.

Sobat Millens lebih memilih untuk menunggu film Spider-Man atau juga ingin membeli komiknya, nih? (IB09/E04)