"Something in Between", Nostalgia Romansa Remaja Tahun 2000-an

Amanda Rawles kembali beradu peran dengan Jefri Nichol dalam film "Something in Between". (id.bookmyshow.com)

Menyuguhkan kisah cinta anak SMA, "Something in Between" diklaim punya elemen kejutan dan beda dari yang lain. Penasaran dengan jalan ceritanya?

Inibaru.id –  Disutradarai oleh Asep Kusdinar, Something in Between mengusung kisah cinta anak sekolah dengan latar tahun 2000 dan berlanjut hingga masa sekarang.

Pembuatan naskah filmnya melibatkan Titien Wattimena, penulis yang sudah terbukti reputasinya dalam membuat puluhan skenario film. Naskah yang dia buat identik dengan tema cinta, persahabatan, dan keluarga, lo. Maka dari itu keterlibatan Titien menjanjikan naskah yang dalam dan kompleks dalam film ini.

Junior Liem ikut berperan dalam film ini sebagai sahabat Gema. (id.bookmyshow.com)

Film ini juga dibintangi oleh Naufal Samudra, Junior Liem, Febby Rastanty, Denira Wiraguna, dan lainnya. Nggak ketinggalan juga pasrtisipasi dari para aktor senior seperti Slamet Raharjo, Surya Saputra, Djenar Maesa Ayu, dan Yayu Unru. Wah, mantap, kan? 

Film Something in Between menceritakan hubungan Gema (Jefri Nichol) dan Maya (Amanda Rawles) yang dimulai di sebuah sekolah di Jakarta. Karena memiliki karakter unik, Gema selalu punya cara sendiri dalam berpikir dan melakukan apa yang dia inginkan. Dia pun rela melakukan segala cara untuk mewujudkan impiannya. Semua itu dibuktikan ketika Gema berusaha menarik hati Maya.

Nah, perbedaan karakter dan latar belakang keduanya membuat mereka sulit bersatu. Ditambah lagi ada Raka (Naufal Samudra) yang juga menyukai Maya.

Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam konferensi pers Something in Between. (jadwalnonton.com)

Ketika Gema dan Maya mulai dekat, keduanya berjanji untuk terus bersama dan berkuliah di London, Inggris. Hm, kira-kira mereka bisa bersama terus nggak ya?

Salah satu bagian unik dalam film ini adalah kedua pemeran utama yang memainkan dua karakter sekaligus, Millens. Well, pokoknya penonton dibuat penasaran deh, karena sampai sekarang pun belum diceritakan bagaimana hubungan antara penambahan karakter dengan alur cerita utama.

Hm, film Something in Between bisa jadi angin segar bagi film remaja di Indonesia, nih. Sobat Millens tertarik nonton? Sudah bisa dinikmati di bioskop sejak 27 September, lo. Jangan sampai lewatkan kisah unik ini ya!  (MG13/E05)