SMASH Comeback, Personel dan Karya Akan Tampil Lebih Hot

SMASH Comeback, Personel dan Karya Akan Tampil Lebih Hot
Tampilan personel SMASH yang baru (Instagram: smash_ina)

Boyband SMASH kembali menelurkan karya terbarunya"Fenomena". Karya serta penampilan para personelnya akan lebih matang dan dewasa. Yuk, lihat ulasan lengkapnya!

Inibaru.id – Kabar tentang kembalinya boyband SMASH di belantika musik Indonesia mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak. Setelah vakum selama 4 tahun, SMASH akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul “Fenomena” yang akan rilis pada 18 Juli 2018 mendatang.

Seperti yang diberitakan Tribunnews.com, Jumat (13/07/2018), boyband yang pernah populer dengan lagu “I Heart You” ini akan memakai genre EDM (Electronic Dance Music) dan mengusung konsep fresh, cheerfull, dan fun pada single terbarunya. Wah, jadi nggak sabar ingin melihat karya SMASH ini ya, Millens.

Personel SMASH melakukan photo shoot menggunakan pakaian berwarna merah. (Instagram: smash_ina)

Kembalinya SMASH ini nggak lepas dari dukungan para penggemar setianya, SMASH Blast. Sejak muncul pada 2010, boyband yang digawangi oleh Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Ilham, dan Morgan memang sudah menarik banyak perhatian.

Tujuh personel tampan SMASH kala itu membuat hati para remaja wanita cenat-cenut dengan penampilanya yang apik. Kini SMASH tampak ingin mengulang kejayaan masa lalu mereka. Keenam personel SMASH yang masih bertahan akan tampil lebih dewasa dan matang.

Hal tersebut dapat dilihat di akun Instagram masing-masing personel SMASH. Mereka kompak mengunggah hasil photo shoot mereka yang mengenakan pakaian berwarna merah. Nggak hanya itu, mereka juga kompak menggunakan caption “18718” yang diketahui sebagai tanggal perilisan single “Fenomena”.

Penampilan personel SMASH saat Morgan masih bergabung. (Kumparan.com)

Morgan Oey, personel SMASH yang memilih hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya itu pun tampak memberi dukungan atas kembalinya SMASH. Melansir Liputan6.com, Kamis (12/07/2018), Bisma mengatakan bahwa dirinya dan kelima personel lainnya masih berhubungan baik dengan Morgan.

“Hubungan kita (Morgan dan SMAHS) baik-baik aja. Apalagi baru kemarin ketemu di IMAA (Indonesian Movie Actor Awards) nggak ada masalah sama sekali, kita ngobrol banyak. Saya bilang, kita mau comeback, dia (Morgan) bilang good luck,” ungkap Bisma.

Wah, semoga dengan kembalinya boyband SMASH ini, dunia permusikan Indonesia akan makin meriah ya, Millens. Sukses juga untuk SMASH dan karya terbarunya! (IB13/E05)