Siap-Siap, Berikut Daftar Film Hollywood yang Rilis pada September 2019

Siap-Siap, Berikut Daftar Film Hollywood yang Rilis pada September 2019
Film Midsommar akan tayang pada September 2019. (Midsommar)

Selain film Indonesia, film-film Hollywood juga bakal menghiasi bioskop-bioskop Indonesia selama September ini. Berikut film-film Hollywood yang bakal tayang di bioskop.

Inibaru.id – Beberapa film Hollywood bakal hadir di bioskop-bioskop Indonesia selama September. Beragam film mulai kisah nyata tentang dunia penari striptis, kehidupan luar angkasa Brad Pitt, hingga kelanjutan film horror IT siap menemanimu di bulan ini.

Berikut daftar film yang tayang pada September 2019.

Hustlers

Hasil gambar untuk hustlers

Salah satu adegan dalam film Hustlers. (Fox)

Film yang tayang pada tanggal 13 September 2019 ini mengangkat kisah nyata yang terinspirasi dari artikel New York Magazine. Film ini berkisah tentang para mantan penari telanjang yang bersatu untuk mengalahkan para klien mereka dalam hal bisnis.

Nama besar seperti Jennifer Lopez turut membintangi film Hustlers. Nggak hanya bermain, J-Lo juga duduk sebagai produser untuk film drama komedi terbaru bertema emansipasi wanita itu.

IT Chapter 2

Hasil gambar untuk it chapter 2

Salah satu adegan film IT Chapter 2. (Warner Bros)

Menyusul film pertamanya pada 2017, sekuel film horor IT  yang akan tayang 6 September mendatang juga pengin mengulang kesuksesannya. Diperankan bintang-bintang besar seperti Jessica Chastain dan James McAvoy, IT Chapter 2 bercerita tentang anak-anak Kota Derry yang telah beranjak dewasa.

Bill Denbrough dan kawan-kawannya harus kembali berkumpul untuk mengalahkan kutukan Pennywise yang masih menghantui kampung halaman mereka. Tersiar kabar kalau IT Chapter 2 ini bakal jauh lebih seram dan mencekam lo, Millens.

Midsommar

Hasil gambar untuk midsommar

Film Midsommar. (Midsommar)

Film besutan Ari Aster ini bercerita tentang sepasang kekasih asal Amerika Serikat yang tengah mengalami masalah hingga hubungan keduanya di ambang perpisahan. Pasangan ini kemudian memilih pergi ke Swedia untuk mengikuti sebuah festival tengah musim panas. 

Di awal, mereka tampak menikmati festival ini. Namun, suasana menyenangkan itu berubah menjadi “bencana” yang mengerikan, seiring warga setempat mulai menunjukkan niat bengis mereka.

Film ini sempat gagal tayang di Indonesia. Namun, setelah dipertimbangkan ulang atas desakan banyak pihak, film yang dibintangi Florence Pugh, Jack Reynor, Vilhelm Blomgren itu bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 11 September 2019. Eits, tapi hanya penonton yang berusia lebih dari 21 tahun yang boleh menonton film bergenre horor ini.

Ad Astra

Hasil gambar untuk ad astra

Brad Pitt dalam film Ad Astra. (Disney)

Film yang mulai tayang 20 September 2019 ini bercerita tentang seorang astronot yang melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya. Kendati demikian, dia juga membawa misi untuk mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup planet bumi.

Selain Brad Pitt, film besutan James Gray ini dibintangi Liv Tyler dan Tommy Lee Jones.

Wah, banyak film bagus nih! Kamu mau nonton film apa saja, Millens? (IB24/E04)