Sekuel My Stupid Boss Dijanjikan Bakal Lebih Lucu dari Yang Pertama

Bunga Citra Lestari kembali berduet dengan Reza Rahadian. Bukan sebagai sepasang kekasih, melainkan anak buah dengan bosnya. Yap, sosok bos yang nyebelin! Melanjutkan kisah penuh tawa My Stupid Boss, sekuelnya kali ini konon bakal menghadirkan kisah yang lebih menarik dengan humor yang lebih segar. Benarkah?

Sekuel <em>My Stupid Boss</em> Dijanjikan Bakal Lebih Lucu dari Yang Pertama
Adegan dalam "My Stupid Boss 2". (Bookmyshow)

Inibaru.id - Kepiawaian akting duet Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali diuji dalam sekuel My Stupid Boss yang direncanakan tayang hari ini, Kamis (28/3/2019). Dengan judul My Stupid Boss 2, film yang mengambil layar tempat di Vietnam ini dijanjikan bakal lebih kocak ketimbang yang pertama.

Hal ini diungkapkan Reza Rahadian, yang berperan sebagai Bossman, di Gala Premiere My Stupid Boss 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3). 

"Film ini (My Stupid Boss 2) lebih solid kualitasnya, upgrade banget dari yang pertama," terang Reza yang konon menaikkan berat badannya demi film ini, dikutip dari Fimela, Rabu (27/3).

Sosok yang cukup lama vakum dari dunia akting itu memang tampak total memainkan Si Bos. Namun, satu tokoh penting yang nggak boleh terlupa tentu saja BCL. Solois bersuara merdu itu bakal kembali memerankan sosok Diana atau Kerani, anak buah Bossman.

My Stupid Boss 2 yang kembali disutradarai Upi Avianto bakal berkisah tentang Bossman yang pergi ke Vietnam ditemani Diana, Mr Kho (Chew Kin Wah), dan Adrian (Iedil Putra). Kepergian itu dimaksudkan untuk mencari karyawan baru di sana. Hah?

Yap, Malaysia Sinar Berjaya, perusahaan Bossman, ditinggalkan banyak karyawannya. Bossman pun berencana merekrut orang baru dari Vietnam. Namun, bisa ditebak, alih-alih mendapat karyawan baru, keberadaan Bossman justru membuat segalanya tambah runyam.

Ulah Bossman yang seenaknya sendiri masih menjadi sumber tawa utama dalam sekuelnya kali ini. Sejumlah kejadian buruk menimpa, mulai perangai Bossman yang melanggar kesepakatan jumlah gaji, para calon pekerja Vietnam yang mengamuk, hingga akhirnya mereka "mendekam" di kantor Polisi.

Sementara, Norahshikin (Atikah Suhaime) dan Azahari (Iskandar Zulkarnain), dua karyawan yang tinggal di kantor disatroni penagih utang. Keduanya bakal disandera hingga Bossman melunasi hutang.

Hm, sepertinya menarik untuk ditonton! Konon, Upi, yang dalam film tersebut selain menjadi sutradara juga merangkap sebagai penulis sekenario, membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk membuat naskah film yang diadaptasi dari komik tersebut. Wah, kuy antre tiketnya! (IB20/E03)