Sebelum Nonton Filmnya, Simak 5 Bocoran Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Ini

Sebelum Nonton Filmnya, Simak 5 Bocoran Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Ini
Poster film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. (Fantasticbeasts.com)

Baru-baru ini Twitter ramai karena terungkapnya sosok Nagini dalam trailer film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Nggak cuma itu, ada fakta-fakta seru lain yang harus segara kamu ketahui. Penasaran?

Inibaru.id – “Wingardium leviosa!” Yap, mantra tersebut pasti akrab bagi para pencinta film Harry Potter. Sekuel filmnya memang telah selesai, tapi kamu masih bisa menyaksikan versi spin off-nya, Fantastic Beasts.

Setelah sukses dengan film pertamanya, tahun ini Fantastic Beasts akan rilis sekuel kedua yang berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Kabarnya, film ini nggak kalah seru karena akan ada konflik sihir yang lebih keren dari yang pertama.

Biar semakin penasaran, yuk simak 5 bocoran kelanjutan petualangannya!

  1. Sosok di balik Nagini

Nagini (Youtube.com)

Trailer terakhir film Fantastic Beasts 2 turut mengungkap sosok di balik Nagini, yang selama ini diketahui sebagai ular peliharaan Voldemort, penyihir jahat dalam film Harry Potter. Nagini ternyata adalah seorang perempuan yang dapat mengubah wujudnya menjadi seekor ular. Selain itu, Nagini juga dikabarkan akan membawa wabah kutukan sihir baru!

  1. Kembalinya Dark Wizard terkuat sebelum Voldemort

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. (Digital spy)

Kabarnya, di film kedua ini Grindelwald berhasil melarikan diri dari tahanan dan berkeliling ke berbagai tempat untuk mengumpulkan para pengikutnya. Dia merencanakan permasalahan baru agar dunia sihir hanya dikuasai oleh penyihir-penyihir dari darah murni.

  1. Masa muda Dumbledore

Dumbledore muda diperankan oleh Jude Law. (legiaodosherois.uol.com.br)

Masa muda Albus Dumbledore akan ditampilkan pada film kedua Fantastic Beasts ini. Aktor Jude Law yang terpilih sebagai pemerannya. pada masa tersebut, Dumbledore belum memiliki elder wand karena tongkat itu masih ada di tangan Grindelwald, yang mencurinya dari toko tongkat sihir Gregorovitch.

Nantinya Dumbledore akan menemui Newt Scamander untuk meminta pertolongan darinya. Dua tokoh inilah yang akan memegang peran penting dalam mengatasi ulah kriminal dari Gellert Grindelwald. Wah, kira-kira apa ya yang akan terjadi?

  1. Kemunculan karakter yang hanya ada di buku

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. (Youtube)

Akan ada Nicholas Flamel, Theseus Scamander, Leta Lestrange, dan karakter lainnya. Nama-nama tersebut banyak disebut dalam buku maupun film Harry Potter pertama. Kisah mereka di masa lalu akan terungkap untuk pertama kalinya pada film kedua ini.

  1. Cara Credence selamat dari maut

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. (Youtube)

Banyak penggemar yang mengira karakter Credence sudah tewas di akhir cerita Fantastic Beasts and Where To Find Them, namun ternyata dia masih hidup.

Produser Fantastic Beasts, David Heyman, pernah mengungkapkan bahwa sebenarnya di akhir film pertama, terdapat adegan yang menampilkan Credence berhasil selamat dari ledakan dan kemudian dia menempuh perjalanan ke suatu tempat menggunakan perahu. Namun tim produksi memutuskan untuk menghapus adegan tersebut untuk memancing rasa penasaran penonton. (IB06/E05)