Rilis dalam Sepekan, 3 Film Tanah Air Ini Patut Ditonton

Rilis dalam Sepekan, 3 Film Tanah Air Ini Patut Ditonton
Film Susi Susanti Love All. (Time International Film)

Beberapa film keren Tanah Air rilis pekan ini. Mulai dari film biografi tentang legenda bulutangkis Indonesia hingga film horor bisa kamu tonton akhir pekan ini.

Inibaru.id – Akhir pekan tentu sangat cocok jika dihabiskan dengan menonton film di bioskop bersama teman atau keluarga. Nonton sendiri juga oke, kok! Nah, untuk sobat Millens yang masih bingung pengin menonton film apa pekan ini, tiga film Tanah Air berikut bisa jadi jawabannya.

Susi Susanti: Love All

Poster film Susi Susanti: Love All. (IMDb)

Susi Susanti: Love All merupakan film biografi yang diangkat dari kisah kehidupan pebulu tangkis legendaris Indonesia yakni Susi Susanti. Disutradarai Sim F, kisah ini bermula dari kecintaan Susi yang diperankan Laura Basuki terhadap bulu tangkis sejak kecil.

Proses yang panjang dan berat dilalui Susi hingga membawanya menuju Olimpiade Barcelona. Susi menunjukkan kepada negaranya dan dunia kepahlawanan nggak diukur tingginya kesuksesan seseorang, tetapi dari seberapa dalam pengorbanannya.

Selain menampilkan perjalanan hidup Susi sebagai atlet bulu tangkis, film ini juga menampilkan kisah cinta Susi dengan Alan Budikusuma yang kemudian menjadi suaminya hingga kini.

Kelam

Poster film Kelam. (Jadwalnonton)

Film bergenre horor yang disutradarai Erwin Arnada ini menceritakan perjuangan tokoh Nina untuk menyelamatkan anaknya yang bernama Sasha supaya mendapatkan donor jantung. Namun, setelah mendapat donor jantung, sikap Sasha menjadi berubah dan mereka juga sering mendapat teror dari hantu anak kecil seusia Sasha.

Nina kembali harus berjuang untuk menyelamatkan Sasha dari roh jahat tersebut. Nina akhirnya menyadari semua kejadian ini berkaitan dengan dengan masa kelamnya delapan tahun lalu yang menyebabkan dirinya harus meninggalkan sang ibu.

Telah rilis 24 Oktober lalu, film ini dibintangi Aura Kasih, Rina Hassim, Amanda Manopo, dan sederet nama lainnya.

Zharfa

Poster film Zharfa. (Layar)

Film Zharfa mengisahkan tentang seorang gadis Malaysia bernama Zharfa yang memiliki karakter keras dan suka mencari masalah. Kelakuan Zharfa pun makin nggak terkendali saat ibunya menikah lagi dengan lelaki yang licik. Hal itu pun membuat orang tua Zharfa memasukkannya ke pesantren di Jawa Barat, Indonesia. Kehidupan Zharfa mulai berubah setelah dia tinggal di pesantren.

Film kerja sama antara Indonesia dan Malaysia ini dibintangi Donny Alamsyah, Kaka Azraff, Shelomita, dan Betari Ayu ini sudah rilis mulai 24 Oktober kemarin.

Nah, sobat Millens tinggal pilih saja mau nonton film yang mana dulu. Selamat berakhir pekan! (IB18/E04)