Mission: Impossible Fallout, Cerita Klasik yang Tetap Asyik

Mission: Impossible Fallout, Cerita Klasik yang Tetap Asyik
Mission: Impossible Fallout. (ign.com)

Ethan Hunt kembali beraksi di Mission: Impossible Fallout. Jangan lewatkan sepak terjangnya, ya.

Inibaru.id – Siapa nih di antara kamu yang suka nonton film aksi? Pasti nggak asing lagi dengan film Mission: Impossible. Ethan Hunt yang diperankan kembali oleh Tom Cruise datang menyapa kamu tahun ini lewat sekuel keenamnya, Mission: Impossible – Fallout. Eh sudah tahu belum kalau film ini sudah tayang di bioskop sejak Rabu, 25 Juli 2018?

Film yang diproduksi Paramount Pictures ini kembali disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Dia juga lah yang menuliskan naskah film ini berdasarkan serial televisi Mission: Impossible karya Bruce Geller. Selain Tom Cruise, deretan aktor dan aktris lainnya nggak kalah keren lo aktingnya. Sebut saja Rebecca Ferguson, Simon  Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris, dan Henry Cavill.

Plot Cerita Cepat

Buat kamu yang malas mengikuti jalan cerita bertele-tele, tampaknya harus meluangkan waktu untuk nonton aksi Tom Cruise. Di sini, plor cerita berjalan cepat. Tom dan timnya harus bekerjasama dengan Agen CIA untuk menyelesaikan sebuah misi. 

Tentu saja Tom Cruise harus bergerak cepat untuk menyelamatkan dunia. Banyak aksi kejar-kejaran klasik yang tetap seru diikuti. Jalan cerita film ini ternyata sulit ditebak, lo. Dijamin penonton bakal mengikuti jalan cerita dari awal hingga akhir. Belum lagi kejutan-kejutan di dalamnya. 

Babak akhir film ini juga menyuguhkan pertarungan yang seru dengan hadirnya helikopter. Nggak seperti film action pada umumnya yang menggunakan green screen, adegan ini dilakukan langsung di dalam helikopter dan Cruise juga nggak menggunakan pemeran pengganti. Bisa dibilang ini adegan gila!

Salah satu aksi berani Ethan Hunt. (Paramount Pictures)

Nah, untuk kamu yang penasaran, saksikan  keseruannya di bioskop kesayanganmu mumpung masih tayang. Selamat menyaksikan! (IB07/E05)